PSG Siap Hadapi Semifinal Liga Champions

Gila Bola – Eric Rabesandratana sangat yakin PSG bisa mengatasi Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (29/4) dini hari WIB.

Setelah musim lalu berhasil mencapai final Liga Champions, musim ini klub sepak bola asal Paris kembali menunjukkan kualitasnya kalau mereka bisa bersaing dengan tim besar di Eropa lainnya.

Terbukti, sebelum menuju ke semifinal kubu PSG berhasil mengalahkan Barcelona dan Bayern Munchen. Sedangkan menjelang pertandingan leg pertama melawan Manchester City di Parc des Princes mereka juga memiliki para pemain yang siap tampil.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pasalnya, beberapa pemain pada laga sebelumnya diisirahatkan oleh Mauricio Pochettino. Dengan demikian, Eric Rabesandratana optimis mantan klubnya bisa meraih hasil positif kala bertemu dengan klub papan atas Liga Inggris tersebut.

Berbicara kepada radio station France Bleu Paris, Eric Rabesandratana mengatakan Kylian Mbappe saat memperkuat PSG kontra Metz mencetak gol. Selain itu, Mauro Icardi paska pulih cedera juga membuktikannya dengan lima gol dalam sepekan.

Menurutnya, penampilan Mauro Icardi sangat bagus saat PSG melawan Metz akhir pekan lalu. Eric Rabesandratana juga menyebutkan pemain dari Marquinhos, Moise Kean dan Angel Di Maria akan tersedia.

Dia menjelaskan semua pemain Maurcio Pochettino dalam keadaan yang baik. Sehingga dia menilai mantan klubnya sudah sangat siap bertemu Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions. Bahkan ia terang-terangan sudah tak sabar menunggu kedua tim tampil dan optimis mereka bakal meraih hasil positif.

Meski PSG memiliki persiapan bagus jelang leg pertama Liga Champions, namun mereka tidak boleh meremehkan anak asuh Pep Guardiola. Sebab, The Citizens baru saja menangi Piala Carabao 1-0 kontra Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.Jika meraih kemenangan, maka mereka berpeluang besar tampil di final Liga Champions