PSG Sombong, Yakin Kalahkan Manchester United di 16 Besar Liga Champions

PSG Sombong, Yakin Kalahkan Manchester United di 16 Besar Liga Champions

Gilabola.com – Pelatih PSG Thomas Tuchel dengan sombongnya menyatakan yakin lolos perempat final Liga Champions setelah mengetahui hasil drawing 16 besar mempertemukan mereka dengan Manchester United.

Pelath Paris Saint-Germain Thomas Tuchel yakin timnya bisa pergi tandang ke Old Trafford untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan mengalahkan Manchester United di sana, sebelum menjamu Setan Merah untuk leg kedua di Paris.

Drawing 16 besar Liga Champions dilangsungkan di Nyon, Swiss, Senin malam, dan mempertemukan The Red Devils dengan PSG untuk pertama kalinya dalam kompetisi ini, dan raksasa Prancis itu sangat yakin mereka bisa menang pada leg pertama pada 12 Februari.

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

“Kami bisa menang di Old Trafford. Saya percaya pada tim saya,” kata Tuchel kepada wartawan. “Liga Champions adalah kompetisi yang berat. Hanya tersisa tim-tim besar. Sangat penting untuk melakukan pertandingan secara serius. Sebuah kesalahan besar jika hanya memikirkan pertandingan melawan Manchester United ini.”

Sementara itu perwakilan Manchester United di Nyon, Swiss, tempat pengundian berlangsung, adalah Denis Irwin dan dia tidak terdengar percaya diri untuk prospek melawan para pemain seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United
Advertisement
OLE777
OLE777

“Dengan tim yang mereka miliki saat ini, drawing ini sangat menarik bagi kami,” kata Irwin kepada BT Sport. “Masih ada dua bulan lagi. Mereka tim papan atas. Kami sudah melihatnya [bermain]. PSG punya banyak striker berbakat di depan dalam diri Neymar, [Kylian] Mbappe, [Angel] Di Maria dan [Edinson] Cavani.”

“Ada waktu dua bulan lagi, semoga kami bisa menemukan performa [terbaik] sebelum itu. Kami punya pengalaman yang bagus. Sebulan terakhir atau lebih jadi waktu yang sulit bagi kami. Kami harus berkonsentrasi di Liga Inggris sekarang dan Piala FA pada bulan Januari.”

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

Hasil Drawing Liga Champions Babak 16 Besar

  • Ajax vs Real Madrid
  • Lyon vs Barcelona
  • Schalke 04 vs Manchester City
  • Atletico Madrid vs Juventus
  • Liverpool vs Bayern Munchen
  • Manchester United vs PSG
  • AS Roma vs Porto
  • Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund