PSG Tak Membutuhkan Keajaiban di Manchester

Gila Bola – Marco Verratti menilai PSG tidak perlu keajaiban saat melawan Manchester City di leg kedua Liga Champions, Rabu (5/4) dini hari WIB. Pasalnya, timnya tidak kalah besar.

Raksasa Liga Perancis musim ini tampil cukup bagus di Liga Champions. Bagaimana tidak, dua klub top sepak bola Eropa berhasil dikalahkan seperti Barcelona dan Bayern Munchen di babak sebelumnya.

Alhasil, PSG bertemu dengan Manchester City di laga semifinal. Sedangkan pada pertemuan pertama yang berlangsung di Parc des Princes tim asuhan Mauricio Pochettino menelan kekalahan 2-1 dari wakli Liga Inggris tersebut. Padahal mereka unggul lebih dulu dari Marquinhos, namun di paruh kedua laga Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kemenangan di markas klub berjuluk Les Parisiens tentu saja menjadi bekal yang bagus untuk Manchester City melakoni leg kedua Liga Champions di Etihad Stadium.

Meski PSG kalah di leg pertama, namun Marco Verratti masih tetap percaya diri klub sepak bola asal Paris masih memiliki peluang yang besar untuk mengalahkan Manchester City.

Berbicara kepada awak media, pemain bola asal Italia itu mengatakan klubnya punya tim yang hebat. Selain itu, juga memiliki pelatih sepak bola yang hebat. Menurutnya, untuk menatap laga leg kedua menghadapi wakil Liga Inggris tersebut harus berpikir jernih dan tetap tenang. Dia menyebutkan klubnya masih punya peluang.

Marco Verratti juga menjelaskan PSG memang kalah di leg pertama, namun tidak menelan kekalahan dengan skor yang besar. Sehingga dia menilai tidak perlu ada keajaiban saat melawan tim asuhan Pep Guardiola di leg kedua Liga Champions. Menurutnya, keunggulan mereka masih bisa dikejar oleh timnya.

Kendati demikian, Marco Verratti mengaku kagum dengan pemain lini tengah yang dimiliki oleh Manchester City. Baginya, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan dan Rodri pemain sepak bola yang punya kualitas bagus.

Sementara itu, PSG sepertinya bakal tak memainkan Kylian Mbappe saat melawan The Citizens. Pasalnya, ia masih dibekap cedera betis.