Puji Kinerja Cristiano Ronaldo, Ole Gunnar Solskjaer : Itu Momen Ala Michael Jordan!

Cristiano Ronaldo dua kali mencetak gol di babak akhir pertandingan untuk menyelamatkan Manchester United dari kekalahan melawan Atalanta, dan kini performanya yang mengesankan di Bergamo mendapatkan pujian dari manajernya, Ole Gunnar Solskjaer.

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan sanjungan pada performa luar biasa Cristiano Ronaldo melawan Atalanta, menyebutnya sebagai pencetak gol terbaik yang pernah dilihatnya dan menyamakan momentum golnya sebagai momen Michael Jordan.

The Red Devils tertinggal menit ke-12 karena kecerobohan David de Gea dalam menangkap tendangan Josip Illicic, tapi penyerang berusia 36 tahun kemudian menyelamatkan timnya dengan golnya di masa injury time di babak pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Superstar Portugal itu mereplika penampilannya selama babak kedua saat Manchester United lagi-lagi tertinggal 2-1 dari tuan rumah melalui gol Duvan Zapata, namun Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol di babak tambahan untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan dan mengamankan hasil imbang 2-2 di Bergamo.

Ole Gunnar Solskjaer kini memuji performa mencetak gol pemenang lima Ballon d’Or yang baru saja memecahkan rekor golnya di Manchester United tersebut serta menyamakan momentum gol kemenangannya dengan momentum satu pemain terbaik NBA, Michael Jordan.

Taktisi Norwegia itu berkata kepada BT Sport, “Ronaldo luar biasa, jika ada orang yang Anda inginkan untuk mendapatkan bola di menit terakhir, itu dia. Dia pencetak gol terbaik yang pernah saya lihat, dan sulit bagi saya untuk mengatakan itu karena dia baru saja melewati rekor gol saya dengan dua golnya, sekarang dia punya satu gol lagi untuk Manchester United daripada saya, tapi itu bagus!”

“Gol terakhirnya itu benar-benar bak momen Michael Jordan ketika dia memenangkan kejuaraan di perpanjangan waktu. Tidak ada yang bisa mempertanyakan sikap dan karakter para pemain ini, mereka tidak pernah menyerah, dan terkadang kami bermain lebih baik dari malam ini, tapi asalkan kami mempertahankan sikap ini, hasil baik akan datang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO