Rafa Benitez Khawatirkan Peluang Inter Milan vs Liverpool di Liga Champions

Mantan manajer Liverpool dan Inter Milan Rafael Benitez percaya bahwa Nerazzurri harus mengkhawatirkan kualitas serangan dalam pertandingan Liga Champions mereka pada Kamis (17/2) dini hari WIB.

Memang Inter Milan, yang mencapai babak fase gugur untuk pertama kalinya dalam satu dekade terakhir usai finish sebagai runner-up grup D mereka di bawah Real Madrid, akan menantang juara grup B Liverpool di babak 16 besar Liga Champions.

Kedua tim berada dalam performa bagus di liga dan memiliki rekor identik di kompetisi domestik mereka masing-masing, bermain 24 kali, menang 16 kali, imbang enam kali, dan kalah dua kalim keduanya juga berada di urutan kedua di liga masing-masing.

Tapi dengan enam kemenangan dari enam pertandingan mereka di fase grup, Liverpool merupakan favorit berat untuk pertemuan babak 16 besar mereka melawan Inter Milan, terutama karena pasukan Jurgen Klopp juga berhasil dua kali mengalahkan tim Italia lainnya AC Milan baik di laga kandang maupun tandang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rafael Benitez, yang pernah melatih kedua tim, menyebut bahwa duel ini merupakan pertemuan yang seimbang antara dua tim yang berkualitas, tapi dia meyakini bahwa Simone Inzaghi harus lebih mengkhawatirkan kualitas lini depan pasukan Jurgen Klopp yang luar biasa.

Dia mengatakan kepada harian Italia Corriere dello Sport, “51 persen Liverpool dan 49 persen Inter Milan. Ini lebih seimbang daripada yang mungkin dipikirkan banyak orang. Jika saya adalah [Simone] Inzaghi, saya akan khawatir tentang kekuatan serangan mereka. [Jurgen] Klopp juga dapat mengandalkan full-back yang sangat bagus dan berbahaya dari bola mati dengan [Virgil] van Dijk dan [Joel] Matip. Mereka bukan tim yang mudah dihentikan.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!