Raih Kemenangan di Kandang Malmo, Paulo Dybala Gemakan Kebangkitan Juventus

Gilabola.com – Juventus akhirnya meraih kemenangan perdana mereka setelah serangkaian hasil buruk di kompetisi domestik usai mengawali perjuangan mereka di fase grup dengan kemenangan 0-3 atas Malmo di Liga Champions.

Paulo Dybala meyakinkan Juventus tahu apa yang harus kami lakukan di Liga Champions setelah kemenangan tandang tiga gol tanpa balas mereka atas Malmo sembari mengakui golnya tersebut membantu meningkatkan kepercayaan dirinya.

Raksasa Turin datang ke Eleda Stadion dengan modal yang buruk dari kompetisi domestik mereka, hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan pertama Serie A usai kekalahan beruntun kontra Empoli dan Napoli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beruntung bahwa kembalinya para bintang Amerika Selatan akhirnya membantu pasukan Massimiliano Allegri untuk bangkit ketika tandukan Alex Sandro, penalti Paulo Dybala, dan sontekan Alvaro Morata memberi kemenangan 0-3 bagi Juventus yang meyakinkan di kandang Malmo.

Kini La Joya mengatakan kepada Sport usai pertandingan, “Kami tahu bahwa hasil dan penampilan kami baru-baru ini tidak bagus, tetapi ini adalah kompetisi yang berbeda dan kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami melakukannya dengan tenang, sebagai tim besar, dan mendapatkan hasil yang kami butuhkan. Sekarang kami harus terus berjalan di sepanjang jalan ini.”

Paulo Dybala, yang saat ini sedang dalam pembicaraan kontrak baru dengan klubnya, tidak mencetak gol di Liga Champions selama 10 bulan, sejak November 2020, dan kini mengakui bahwa gol penaltinya ke gawang Malmo cukup membantunya untuk menemukan kembali kepercayaan dirinya.

Dia menambahkan, “Saya sangat senang bisa mencetak gol lagi, itu membantu mengembalikan kepercayaan diri saya, jadi saya bisa bermain lebih santai dan membantu tim.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO