Rakitic Inginkan Ini dari Barcelona Pada Leg Kedua Lawan Napoli

Rakitic Ingin Dua Hal Dari Barcelona di Leg Kedua Lawan Napoli

Gilabola.com – Gelandang Barcelona Ivan Rakitic menginginkan agar timnya bisa melakukan dua hal penting pada leg kedua Liga Champions melawan Napoli bulan depan.

Hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 pada pertemuan pertama mereka di San Paolo pada Rabu (26/02) dini hari tadi, Barca ingin tampil lebih baik lagi di pertandingan kedua. Akan tampil di depan publik mereka sendiri pada leg kedua nanti, Blaugrana tentunya tidka hanya ingin mempertahankan keunggulan gol tandang mereka.

Barca pastinya ingin lolos dengan penampilan dan juga skor akhir yang meyakinkan agar memuaskan para penggemarnya. Menurut Rakitic sendiri, untuk meraih hasil maksimal pada pertemuan kedua nanti, Blaugrana harus tampil lebih percaya diri dan mempersiapkan diri dengan lebih baik lagi.

“Kita harus bermain dengan kepercayaan diri tinggi dan mempersiapkan diri dengan lebih baik pada leg kedua. Saya yakin kami akan menampilkan permainan yang hebat di Barcelona,” ujar gelandang Kroasia tersebut kepada Calciomercato.com.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Rakitic sendiri mengaku bahwa timnya sangat kesulitan dalam mengatasi I Partenopei dalam leg pertama tersebut. Menurut gelandang Kroasia itu, lawan mereka memang mampu benar-benar menutup ruang gerak dari Barca.

Selain itu, klub besutan Gennaro Gattuso juga cukup piawai dalam memanfaatkan kesalahan yang di buat oleh Barcelona. Terbukti dengan gol yang diciptakan oleh Mertens pada babak pertama dari pertandingan itu.

Sang pemain juga menambahkan bahwa kesulitan yang dialami oleh Barca memang cukup wajar terjadi. Hal itu dikarenakan Napoli sendiri menurut Rakitic bertahan dengan sangat ketat dengan 11 pemain di lapangan.

“Kita tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Napoli benar-benar menutup pertandingan tersebut.”

“Kita membuat kesalahan dan mereka mencetak gol. Sangatlah sulit melakukan penyerangan terhadap tim yang bertahan dengan 11 orang.”

Meskipun tidak terlalu puas dengan penampilan dan juga hasil yang mereka dapatkan dalam leg pertama tersebut. Barcelona tetap memiliki keuntungan dengan gol tandang yang berhasil mereka ciptakan pada pertandingan itu.

Keberhasilan meraih satu gol tandang dan mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang, bisa dibilang modal yang cukup baik guna bermain di Camp Nou pada 18 Maret (waktu lokal) nanti. Hasil imbang tanpa gol pun masih bisa membuat time besutan Quique Setien melaju ke babak selanjutnya dari Liga Champions.