Rakitic Optimis Sevilla Akan Bereaksi Setelah Hanya Bermain Imbang di Liga Champions

Gelandang senior Sevilla Ivan Rakitic yakin bahwa timnya akan bisa menunjukkan reaksi positif setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada tengah mekan di Liga Champions meghadapi Wolfsburg.

Berada dalam grup yang diatas kertas tidak terlalu sulit, ekspektasi tinggi memang muncul bagi Sevilla di Liga Champions musim ini. Namun, performa dari tim asuhan Julen Lopetegui pada dua laga UCL memang masih belum bisa dikatakan sudah sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Sevilla hanya mampu bermain imbang pada dua laga awal mereka di Liga Champions saat menghadapi RB Salzburg serta Wolfsburg. Raihan dua poin memang bukan di Eropa sejauh ini memang bukanlah hal positif bagi tim asuhan Lopetegui terlebih pada laga tengah pekan ini saat menghadapi The Wolves.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada laga tengah pekan itu, Sevilla nyaris menelan kekalahan dan hanya mampu bermain imbang lewat eksekusi penalti dari Ivan Rakitic sekitar menit ke 87. Walaupun penampilan mereka belum maksimal sejauh ini di Eropa, Mantan punggawa Barcelona itu sangat optimis dengan peluang klubnya agar bisa meningkatkan performa mereka.

Dalam wawancaranya dengan Movistar, Rakitic memang tidak ragu untuk mengakui bahwa timnya masih belum maksimal performa mereka. Namun, pemain asal Kroasia tersebut pastinya tetap optimis bahwa mereka akan mampu meningkatkan performa mereka memperlihatkan reaksi positif pada sisa laga mereka di Liga Champions.

Rakitic menjamin bahwa Sevilla akan segera menemukan penampilan terbaik mereka dan menunjukkan kemajuan yang besar terutama setelah jeda internasional. Menurut pemain berusia 33-tahun itu dengan tidak adanya laga kompetisi antar klub selama beberapa pekan karena adanya laga internasional  akan bisa membantu anak asuh Lopetegui untuk tampil lebih baik lagi.

Gelandang asal Kroasia itu juga mengungkapkan bahwa meskipun sedikit beruntung saat menahan Wolfsburg tetapi yang terpenting adalah tidak menelan kekalahan. Menurut Rakitic, jika sampai kalah pada laga di Liga Champions tersebut maka situasi bisa menjadi sangat sulit bagi Los Nervionenses yang memiliki target untuk bisa melaju setidaknya hingga ke sistem gugur dari ajang antar klub Eropa tertinggi itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO