Ralf Rangnick Sesalkan Kinerja Wasit, Keluhkan Taktik Buang-Buang Waktu Atletico

Ralf Rangnick tidak terkesan dengan taktik mengulur waktu Atletico Madrid saat bos Manchester United juga menyoroti kinerja wasit selama pertandingan.

Gila Bola – Manajer Ralf Rangnick mengkritik kinerja wasit usai tersingkirnya Manchester United di Liga Champions saat dia juga menyesalkan taktik mengulur waktu yang dilakukan para pemain Atletico Madrid.

Sundulan Renan Lodi di babak pertama usai menyambut umpan silang Joao Felix menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford pada Rabu (16/3) dini hari WIB untuk memberi kemenangan agregat 1-2 bagi juara La Liga.

Ada sedikit kontroversi atas gol kemenangan Atletico Madrid tersebut saat gol itu diawali oleh Anthony Elanga yang dijatuhkan Reinildo Mandava di barisan pertahanan tim tamu, sebelum mereka kemudian melakukan serangan balik yang menghasilkan gol bagi pemain internasional Brasil tersebut.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara itu para pemain Manchester United terutama Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, dan Harry Maguire terlihat mengeluh kepada wasit selama pertandingan,  manajer Ralf Rangnick percaya bahwa wasit Slavko Vincic terus-menerus tertipu oleh upaya Atletico Madrid untuk mengulur waktu pertandingan untuk mempertahankan keunggulan mereka.

“Itu sulit di babak kedua dan jalannya pertandingan selalu terganggu,” kata manajer Ralf Rangnick kepada BT Sport. “Selalu ada seorang pemain [Atletico] yang tergeletak di atas tanah. Saya juga akan mengatakan beberapa keputusan wasit yang aneh.”

“‘Saya tidak akan mengatakan bahwa insiden-insiden itu menentukan, tapi setidaknya mereka jatuh terlalu sering, membuang-buang waktu dan hanya empat menit waktu tambahan bagi saya adalah sebuah lelucon. Anthony Elanga juga dilanggar sebelum gol mereka.”

BANDARTOGEL77