Ronaldo Buktikan Ramalannya Sendiri! Tiga Gol, Juventus Lolos!

Ramalan Terbukti! Cristiano Ronaldo Tiga Gol! Juventus Lolos Dramatis!

Cristiano Ronaldo seperti sudah tahu hasil akhir Juventus vs Atletico. Ia meramal dirinya mencetak tiga gol dan itu benar-benar terjadi! Tiga gol dan Bianconeri lolos dramatis ke babak perempat final.

Tertinggal 0-2 dari leg pertama di Wanda Metropolitano, Juventus harus bisa mencetak tiga gol untuk bisa lolos dari 16 besar Liga Champions musim ini, serta menginjakkan kaki ke babak perempat final.

Sekitar dua hari lalu Cristiano Ronaldo sesumbar bahwa ia akan mencetak tiga gol dan akan membawa La Vecchia Signora lolos ke perempat final. Itu bukan sesumbar. Ia benar-benar melakukannya malam ini di Allianz Stadium.

Advertisement
advertisement
advertisement

Gol pertama terjadi menit 27 saat ia melompat paling tinggi untuk menyambut umpan silang Federico Benardeschi. Gol kedua terjadi menit 48 saat ia menanduk satu umpan silang dari Joao Cancelo dari sisi kanan lapangan.

Dan gol terjadi terjadi pada masa yang paling apes untuk Atletico, menit 86! Gol ini didahului oleh pelanggaran dari Angel Correa terhadap Bernardeschi di dalam kotak. Ronaldo maju sebagai eksekutor penalti dan bisa mengecoh kiper Jan Oblak. GOL! 3-0! Agregat 3-2!

Jika Bianconeri bisa bertahan mati-matian selama lima enam menit maka mereka akan lolos ke perempat final secara dramatis. Siapa yang sangka? Tertinggal dua gol dari leg pertama dan mencetak tiga gol di leg kedua. Banyak drama terjadi di Liga Champions musim ini. Real Madrid tersingkir. Dan kini Atletico juga menyusul tetangganya di ibukota Spanyol.

Susunan Pemain Juventus vs Atletico

JUVENTUS XI (4-3-3): Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini (c), Leonardo Spinazzola; Emre Can, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo.

ATLETICO XI (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Jose Gimenez, Diego Godin (c), Juanfran; Koke, Rodrigo, Saul Niguez, Thomas Lemar; Alvaro Morata, Antoine Griezmann.