Rangers Jadi Tim Terburuk Dalam Sejarah Liga Champions, Begini Pembelaan Van Bronckhorst

Gilabola.com – Rangers adalah tim terburuk dalam sejarah Liga Champions format baru usai mereka tanpa satu pun poin dari enam pertandingan fase grup mereka dan memiliki margin minus 20 gol usai hanya mencetak dua gol dan kebobolan 22 gol.

Bos Rangers Giovanni van Bronckhorst berusaha mencari pembelaan setelah timnya resmi berstatus sebagai tim terburuk dalam sejarah Liga Champions format baru usai kekalahan 1-3 mereka dari Ajax Amsterdam di kandang sendiri di laga pamungkas Grup A mereka pada Rabu (2/11) dini hari WIB, seperti diberitakan BT Sport.

Tim Skotlandia itu datang dengan reputasi mentereng ke Liga Champions musim ini usai berstatus sebagai finalis Liga Europa musim lalu dan menjadi runner up di Liga Skotlandia, tapi mereka benar-benar berantakan di kompetisi terelit Eropa musim ini.

Rangers telah menelan kekalahan di semua enam pertandingan babak penyisihan grup mereka, mencetak hanya dua gol dan kebobolan hingga 22 gol, minus 20 gol, membuat mereka menjadi tim terburuk yang pernah ada dalam sejarah fase grup Liga Champions format baru.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, saat berbicara kepada BT Sport usai pertandingan, bos Rangers Giovanni van Bronckhorst berkilah bahwa rival mereka Ajax Amsterdam mendapat bantuan ekstra untuk menghadapi pertandingan Liga Champions merkea dengan diberi libur enam hari oleh pihak Eredivisie.

Memang Ajax tak bermain selama akhir pekan di Liga Belanda, sementara Rangers harus terlebih dulu meladeni Aberdeen di kompetisi domestik sebelum laga Liga Champions mereka. Meski pada akhirnya Giovanni van Bronckhorst timnya tidak cukup mampu menciptakan momen positif dan kekurangan sedikit energi yang membuat mereka harus kalah 1-3 di kandang di laga pamungkas mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaHugo Lloris Bangga Tottenham Tunjukkan Kepribadian Hebat Usai Kalahkan Marseille
SelanjutnyaKlopp Puas Liverpool Main Kompak, Lega Gol Napoli Dianulir, Singgung Cedera Milner