Raphael Varane: Real Madrid Harus Fokus Stop Penyerang Liverpool

Raphael Varane tegaskan jika raksasa Real Madrid harus bisa fokus stop laju semua penyerang Liverpool saat berhadapan di final Liga Champions. Ia tak sabaran lagi untuk bisa jadi juara musim ini.
Berita Terkini - Raphael Varane tegaskan jika raksasa Real Madrid harus bisa fokus stop laju semua penyerang Liverpool saat berhadapan di final Liga Champions. Ia tak sabaran lagi untuk bisa jadi juara musim ini.

Gilabola.com – Raphael Varane tegaskan jika raksasa Real Madrid harus bisa fokus stop laju semua penyerang Liverpool saat berhadapan di final Liga Champions. Ia tak sabaran lagi untuk bisa jadi juara musim ini.

Sosok pemain bek tengah Real Madrid, Raphael Varane menyebut bahwa final Liga Champions yang mempertemukan dengan Liverpool, Minggu (27/05/2018) dini hari WIB akan ditentukan oleh hal sederhana. Kemampuan bek Madrid untuk hentikan semua gempuran serangan Liverpool adalah yang paling utama.

Raphael Varane lantas mengakui bahwa pertemuan ini pasti akan sangat berat bagi skuad Real Madrid. Mereka hanya harus fokus untuk menahan kekuatan utama Liverpool yang ada pada trio stiker mematikan mereka. Varane tegaskan Madrid siap cetak sejarah luar biasa.

“Kami (Real Madrid) sidah mempersiapkan tim dengan baik jelang pertandingan ini, kami tahu betapa pertandingan ini pastinya akan sangat menantang untuk dijalani. Kami masih mau terus membuat sejarah,” tegas Varane melalui laman realmadrid.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Liverpool itu bisa mencapai final karena alasan yang bagus jugalah. Bagaimana tidak, mereka sudah menjalani musim yang hebat sekali. Barisan penyerang mereka adalah kekuatan utama mereka. Kami semua hanya harus sangat fokus mengatasi itu saja nantinya.”

Musim ini sendiri tidak terlalu bagus-bagus amat bagi Real Madrid di Liga Spanyol. Meski tak terlalu memikat, namun Varane banyak belajar dari musim ini dan mampu meningkatkan kemampuannya lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Kami bisa berada di tahap akhir musim dalam performa terbaik dan itu adalah kabar baik untuk semuanya karena kompetisi ini bisa memberikan semangat tinggi bagi tim. Musim ini sudah menjadi peningkatan besar juga untuk kemampuan saya,” pungkasnya penuh rasa syukur.