RB Leipzig Jelaskan Kenapa Pemain Beda Kostum Lawan Spurs

RB Leipzig Jelaskan Kenapa Pemain Beda Kostum Lawan Spurs

Gilabola.com – RB Leipzig jelaskan kenapa beberapa pemainnya beda kostum saat berlaga melawan Tottenham Hotspur di laga Liga Champions.

RB Leipzig melalui pelatihnya Julian Nagelsmann dilaporkan The Standard Media telah mengungkapkan alasan beberapa pemainnya mengenakan kostum berbeda. Hal ini menjadi sorotan di laga lawan Tottenham Hotspur skor 1-0.

Dari laga sengit tersebut, para penonton lantas menyadari ada yang aneh dari para pemain polesan Nagelsmann. Lukas Klosterman, Christopher Nkunku dan Timo Werner terlihat mengenakan kostum berlogo sponsor warna putih saat rekan satu tim lainnya mengenakan warna merah dan kuning.

Bukan disengaja, Nagelsmann lantas mengakui jika kesalahan itu sudah terjadi sejak berada di kotak kostum sebelum pertandingan. Beberapa kostum mereka tidak lengkap sehingga harus menggunakan kostum berlogo dengan warna berbeda.

RB Leipzig janjikan kostum seragam di laga leg kedua

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Pada saat di perjalanan dari hotel paket kostum kami terlihat tidak lengkap di kotak-kotak yang berbeda,” ujar sang manajer. “Kami tidak melihat ada paket kostum lagi yang sama di bus dan karena itu kami menggunakan kostum lain yang ada saja. Masalah ini akan kami selesaikan sebelum laga berikutnya.”

Pada kesempatan yang sama, Nagelsmann menjanjikan perlawanan lebih baik lagi di laga leg kedua. Tim bertabur pemain muda yang ia poles akan tetap bermain dengan intensitas yang sama.

“Di laga leg kedua, kami akan lebih baik lagi, saya berjanji pada semua fans, dengan cara yang sama. Kami selalu berusaha menyerang lawan lebih dahulu dan berusaha memenangkan penguasaan bola di setengah wilayah mereka.”

Laga leg kedua sendiri dijadwalkan akan terjadi pada hari Rabu 11 Maret 2020, pukul 03.00 WIB. Kedua tim akan bertarung di Stadion Red Bull Arena dan kubu tuan rumah lebih diunggulkan menang.