Reaksi Guardiola dan David Silva Atas Kemenangan Menakjubkan Manchester City

Liga Champions, Manchester City, David Silva

Pep Guardiola dan David Silva bereaksi atas kemenangan mengejutkan Manchester City atas Shakhtar Donetsk di petandingan fase grup Liga Champions.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan kinerja timnya sangat luar biasa setelah The Citizens menghasilkan penampilan fantastis untuk menghancurkan Shakhtar Donetsk.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Juara Premier League menang 3-0 di Ukraina untuk naik ke puncak klasemen Grup F. Setelah awal yang dominan pada pertandingan itu, kapten David Silva membawa The Citizens unggul 1-0 pada menit ke-30. Tak lama kemudian Aymeric Laporte menanduk bola masuk ke gawang Donetsk setelah menyambut bola hasil sepak pojok.

Pemain pengganti Bernardo Silva memperbesar keunggulan The Sky Blues di babak kedua dengan penyelesaian yang indah menyusul serangan balik cepat City.

Manchester City melapaskan 14 tembakan di babak pertama dan tendangan Raheem Sterling membentur mistar gawang pada beberapa menit terakhir.

Manchester City Luar Biasa

Bereaksi terhadap kemenangan besar dan mengesankan, Guardiola mengatakan: “Di Eropa menang 0-3 – kami luar biasa.”

“Kami menciptakan banyak peluang. Babak kedua mereka (Donetsk) banyak menekan dan itu rumit. Namun ketika kami mendapatkan kembali bola, kami bisa melanjutkan serangan.¬†Ini hasil yang luar biasa. Sekarang kami pulih dengan hasil ini dan di Jerman (melawan Hoffenheim).”

“Jika kami mampu memenangkan pertandingan berikutnya, Shakhtar akan tersingkir. Setelah kekalahan kami di Lyon kami berada di bawah tekanan. Saya sangat senang dengan penampilan kami.”

“Tim kami bagus musim lalu, bahkan musim sebelumnya, ruang ganti selalu berada di posisi yang tepat.”

“Kami telah bersama selama tiga musim dan kami saling mengenal dengan jauh lebih baik. Adalah normal ketika Anda telah bersama selama tiga tahun, Anda lebih baik dari tahun pertama.”

Silva Senang  City Raih 3 Poin dan Cetak 3 Gol

Silva menambahkan: “Kami bisa mencetak banyak gol. Kami mencetak tiga gol dan kami senang meraih tiga poin. Sekarang kami menantikan laga selanjutnya.”

“Liga Champions itu sulit dan sulit untuk bermain di sini (di kandang Shakhtar). Kami melakukannya dengan sangat baik hari ini, kami memiliki banyak peluang dan kami mencetak tiga gol, jadi kami sangat senang.”

“Saya pikir kami bermain lebih baik di setiap pertandingan. Kami harus terus meningkatkan sedikit lebih banyak tetapi kami berada di jalur yang benar. Jika kami bermain seperti ini, kami akan mendapat lebih banyak poin.”