Reaksi Pep Guardiola Usai Manchester City Kembali Dipertemukan Kontra RB Leipzig

Gilabola.com – Manchester City sudah berpengalaman menghadapi RB Leipzig di Liga Champions musim lalu dan sekarang mereka akan bertemu lagi di babak 16 besar yang akan dimulai pada Februari tahun depan.

Manajer Manchester City Pep Guardiola mewaspadai potensi yang dimiliki RB Leipzig jelang pertemuan mereka di babak 16 besar Liga Champions saat dia juga mengklaim bahwa kondisi pemain skuad asuhannya setelah Piala Dunia akan menentukan nasib mereka di Eropa, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Juara bertahan Premier League telah diundi untuk menghadapi tim Jerman untuk babak 16 besar Liga Champions, tapi kedua tim sebenarnya sudah bertemu di musim lalu di babak fase grup dan keduanya saling mengalahkan.

Manchester City menang dengan skor 6-3 yang luar biasa saat bermain di kandang pada 16 September 2021 sebelum RB Leipzig membalas dengan kemenangan skor 2-1 di Jerman pada 8 Desember 2021.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini jelang pertandingan timnya melawan Chelsea di putaran ketiga Piala Liga pada Kamis (10/11) dini hari WIB, Pep Guardiola membahas tentang hasil undian timnya yang ditakdirkan untuk sekali lagi menghadapi wakil Bundesliga tersebut.

Dalam konferensi persnya, manajer Catalan mengatakan bahwa pihaknya sudah memiliki pengalaman dari hasil pertandingan mereka melawan RB Leipzig di musim lalu, namun saat ini belum bisa memperkirakan apapun karena Februari masih panjang dan apapun bisa terjadi sebelum pertandingan mereka dimulai tahun depan.

Pep Guardiola memuji tim besutan Marco Rose sebagai tim muda dengan kualitas yang sangat bagus, memiliki ide bermain yang jelas, dan transisi permainan yang cepat saat dia kemudian menambahkan bahwa kondisi para pemain setelah Piala Dunia akan menentukan bagaimana nasib mereka selanjutnya baik di kompetisi domestik maupun untuk perjuangan mereka di Eropa.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaAlasan Xavi Hernandez Bangga dengan Kemenangan Barcelona di Markas Osasuna
SelanjutnyaRespons Stefano Pioli Usai AC Milan Ditahan Imbang Tim Zona Degradasi