Real Madrid Bayar Mahal Kemenangan atas Barcelona, Kehilangan Satu Lagi Andalan Jelang Tandang ke Liverpool

Gilabola.com – Real Madrid harus membayar mahal kemenangan atas Barcelona, dengan kehilangan dua pemain jelang tandang ke Liverpool di leg kedua perempat-final Liga Champions pekan depan.

Madrid sukses kalahkan Barca, 2-1, dalam El Clasico kedua di ajang La Liga musim ini. Namun lini belakang skuad Zinedine Zidane itu kembali kehilangan penggawa mereka jelang laga di Anfield.

Di leg pertama sebelumnya, Los Blancos memang menang 3-1 lewat gol-gol Vinicius Junior dan Marco Asensio. Namun mereka sudah tinggalkan Sergio Ramos yang masih cedera dan Raphael Varane yang tengah sakit dalam laga itu, lalu andalkan Nacho dan Eder Militao untuk mengisi posisi lini belakang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, belum pulih dari cedera betis yang dialaminya saat ini, dan kemungkinan masih akan absen di leg kedua. Begitu juga dengan Varane yang masih diragukan keterlibatannya.

Kini, kondisi Lucas Vazquez menambah kesengsaraan di lini belakang El Real, setelah ia alami cedera di laga melawan Barcelona dan kemungkinan akan absen saat rekan-rekannya tandang ke markas tim juara bertahan Liga Premier tersebut.

Walau Vazquez alaminya merupakan seorang winger, namun pemain internasional Spanyol itu harus menghabiskan sebagian besar musim ini dengan bermain sebagai bek kanan, untuk menggantikan Dani Carvajal yang juga cedera dan alami set-back dalam latihan di hari Jumat.

Saat Real Madrid menjamu Barca pada Minggu dini hari 11 April 2021, Vazquez turun sebagai starter. Sayangnya, ia harus ditarik keluar sebelum jeda turun minum, dan diduga alami masalah lutut, menyusul tekel yang dilakukan Sergio Busquets.

Rencananya, dia akan jalani scan dan keputusan mengenai kondisi kebugarannya baru akan dikeluarkan pada hari Senin 13 April 2021, atau satu hari sebelum skuad Los Blancos terbang ke Liverpool. Demikian diungkapkan Marca, seperti yang dilansir Mirror.

Kabar mengenai cedera yang dialami pemain berusia 29 tahun itu, membuat seleksi pemain yang akan dilakukan Zidane untuk laga melawan The Reds masih dipertanyakan. Pelatih asal Prancis itu tentunya agak kecewa meskipun timnya menang 2-1 atas musuh bebuyutannya dini hari nanti, yang juga sukses membawa mereka ke posisi teratas La Liga.

“Hal itu tidak mengubah apapun, jalan masih panjang,” tandas Zidane usai membawa Real Madrid ke puncak klasemen.

“Kami ada waktu beristirahat setelah hari ini, kami sudah jalani dua pertandingan yang melelahkan, dan sekarang waktunya bagi kami untuk rehat sejenak. Saya tida tahu bagaimana kami akan mengakhiri musim ini. Secara fisik, kami sudah berada di batas kami,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO