Real Madrid Bisa Andalkan Lagi Penyerang Buangan Ini Gantikan Benzema Saat Menjamu Inter

Real Madrid bisa andalkan lagi Luka Jovic saat mereka menjamu Inter Milan di laga terakhir fase Grup D Liga Champions, Rabu (8/12) dini hari.

Gilabola.com – El Real kehilangan Karim Benzema yang cedera hamstring dalam laga di kandang Sociedad yang berakhir dengan kemenangan Los Blancos, 0-2. Setelah pemain Prancis itu ditarik keluar di menit ke-16, posisinya kemudian digantikan Luka Jovic yang berhasil mencetak satu gol untuk Madrid.

Kini, Benzema juga diragukan bisa bermain kontra Inter Milan di laga terakhir fase grup, Rabu (8/12). Ia bahkan berpeluang tak bisa turun dalam Derby Madrid melawan Atletico pada akhir pekan ini. Demikian diungkapkan Football-Espana.

Real Madrid akan menyambut juara Serie A tersebut di Santiago Bernabeu, di mana skuad Carlo Ancelotti cukup meraih hasil imbang untuk bisa melaju ke babak berikutnya dan lolos sebagai juara grup.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun, mereka harus bisa meraih hasil itu tanpa Benzema, yang selama ini dikenal sebagai bintang lini depan Los Blancos. Ia meminta untuk digantikan pemain lain, bahkan saat laga kontra Sociedad tersebut baru memasuki menit ke-16 karena merasakan sesuatu yang tak nyaman di otot paha kirinya.

Madrid sendiri yakin, penyerang berusia 33 tahun itu tak alami cedera serius. Karena anggapan itulah, klub masih berharap Benzema akan kembali ke lapangan dalam derby melawan Atletico, meskipun dia tak bisa bermain kontra Inter.

Anggapan bahwa Benzema tak alami cedera serius bahkan diungkapkan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. “Cedera Benzema tampaknya sama sekali tak serius, tapi saya memang berpikir dia tidak akan tersedia untuk pertandingan hari Selasa (Rabu dini hari) melawan Inter Milan,” ungkap Ancelotti .

Benzema sebenarnya tengah lakoni karir gemilang karena penampilannya yang menakjubkan tahun ini. Jelang laga melawan Sociedad, ia tercatat sukses mencetak 35 gol dalam 46 pertandingan yang dilakoninya selama tahun 2021.

Saat tampil sebagai pemain pengganti Benzema, Luka Jovic tunjukkan permainan gemilang, ia sukses mencetak gol kedua di menit 57 dan juga membukukan assist. Penampilannya yang mengejutkan itu berpeluang membuatnya bermain sebagai starter di laga kontra Inter pada Rabu dini hari.

BANDARTOGEL77