Real Madrid Bisa Kalah Saat Jumpa Atalanta di Leg Kedua

Gila Bola – Fabio Capello menilai Real Madrid berpotensi gagal lolos dari 16 besar Liga Champions saat melawan Atalanta, Rabu (17/3) dini hari WIB.

Pada pertemuan leg pertama Liga Champions raksasa Liga Spanyol memang berhasil meraih kemenangan di Gewiss Stadium, namun mereka hanya menang tipis 1-0 dan satu-satunya gol diciptakan oleh Ferland Mendy di menit ke 86.

Sementara terancamnya Real Madrid tersingkir dari Liga Champions lantaran di leg kedua nanti kubu El Real tidak bisa diperkuat oleh Casemiro. Absennya gelandang bertahan tersebut karena sang pemain menjalani skorsing.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Di sisi lain, Zinedine Zidane selaku juru taktik yakin Si Putih tetap bisa bermain baik dan tidak khawatir dengan absennya Casemiro. Pasalnya, ia percaya pemain lain bisa menggantikan peran pemain bola asal Brasil tersebut saat bertemu Atalanta di Estadio Aldredo Di Stefano.

Namun, Fabio Capello yang pernah menangani Real Madrid menilai tidak diperkuat Casemiro akan menguntungkan Atalanta kala bertandang ke markas raksasa Liga Spanyol.

Berbicara kepada awak media, Fabio Capello mengatakan Casemiro merupakan pemain kunci El real di bawah arahan Zinedine Zidane. Sebab, dia adalah seorang pemain lini tengah yang sempurna.

Menurut Fabio Capello, pemain bola berusia 29 tahun itu punya kelebihan terutama dalam duel udara. Hal itu pun bisa membahayakan gawang lawan dan gelandang lain yang biasa bermain bersamaan dengannya juga akan nyaman dalam bermain untuk membantu serangan. Oleh sebab itu, ketika Casemiro absen dirinya meyakini akan menjadi kerugian besar bagi Real Madrid saat menjamu Atalanta di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Sebagai informasi, Casemiro telah bermain dalam 6 pertandingan di Liga Champions 2020/21. Selain itu, ia mampu mencetak satu gol dan satu assist.

Sementara Casemiro berhasil tampil dalam 90 menit penuh di leg pertama kontra Atalanta.