Real Madrid Butuh Bantuan Gol Rodrygo Menit Terakhir Untuk Menang di Inter

Gilabola.com – Carlo Ancelotti terlihat sangat lega laga Liga Champions pertamanya usai kembali ke Real Madrid berakhir dengan kemenangan, meski pun mereka butuh bantuan pemain akademi Rodrygo Goes untuk mencetak gol pada menit terakhir pertandingan di Inter, tadi malam.

Muncul kesan sangat kuat bahwa dua laga klub ibukota Madrid akan berakhir imbang 0-0. Real Madrid tidak menampakkan tanda-tanda bisa mencetak gol pada laga pertama Grup D mereka di San Siro. Pada jam yang sama Atletico juga mengakhiri laga lawan FC Porto dengan skor sama kuat 0-0.

Beruntung ada pemain bernama Rodrygo ini. Jebolan akademi muda Real Madrid itu menerima umpan congkelan dari pemain anyar Eduardo Camavinga untuk menembak ke sisi kanan gawang Samir Handanovic dan tuan rumah Nerazzurri harus menerima kenyataan kalah pada laga perdana Liga Champions mereka pada Kamis dinihari (16/9) ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemenangan 0-1 ini membawa Los Blancos menduduki urutan kedua Grup D di bawah tim asal Moldova, Sheriff Tiraspol, yang membuat kejutan dengan menang 2-0 atas tim asal Ukraina Shakhtar Donetsk dengan dua gol. Padahal Shakhtar merupakan klub ranking 18 dalam daftar UEFA, jauh di atas Sheriff yang merupakan tim urutan 71.

Pertandingan di San Siro ini berjalan kurang lebih seimbang dengan pasukan Simone Inzaghi sedikit lebih unggul dalam hal percobaan gol (16 banding 14), meski sedikit kalah dalam hal penguasaan bola dibandingkan Los Blancos (48:52).

Namun Inter memiliki lima shots on goal yang terasa mencolok mengingat skuad Ancelotti hanya memiliki dua saja. Beruntung satu di antaranya berubah menjadi gol melalui sepakan Rodrygo.

Kini Ancelotti harus meramu taktik yang tepat saat mereka menjamu Sheriff Tiraspol pada matchday kedua, 28 September mendatang. Sedangkan Inter akan mencoba meraih kemenangan saat melawan cukup jauh ke Ukraina pada hari yang sama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO