Real Madrid, Chelsea, & Man City Bakal Dicoret dari Liga Champions Musim Ini

Gilabola.com – Tampaknya desas-desus soal kemungkinan trio Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City untuk dicoret dari keikutsertaan mereka di semifinal Liga Champions bisa menjadi kenyataan, dengan Paris Saint-Germain bisa menjadi tim yang sangat diuntungkan.

Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City yang semuanya saat ini berada di babak semifinal bersama Paris Saint-Germain akan dikeluarkan dari Liga Champions musim ini pada hari Jumat, menurut ketua Asosiasi Sepak Bola Denmark (DBU) Jesper Moller.

Ketiga klub tersebut termasuk di antara 12 klub yang telah mengkonfirmasi rencana mereka untuk membentuk Liga Super Eropa yang memisahkan diri dan menjadi pesaing bagi Liga Champions, sebuah langkah seismik yang telah mendapat kecaman luas di seluruh dunia sepak bola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

UEFA menjanjikan sanksi berat bagi mereka yang terlibat. Pada Senin sore, presiden UEFA Aleksander Ceferin mengonfirmasi bahwa pemain yang berpartisipasi di Liga Super Eropa akan dilarang mewakili tim nasional mereka di turnamen besar seperti Euro dan Piala Dunia.

Dampak lebih lanjut tampaknya akan terjadi dengan ketua DBU Jesper Moller, yang juga duduk di komite eksekutif UEFA, mengharapkan pihak yang terlibat dalam Liga Super Eropa akan dikeluarkan dari Liga Champions musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

“Real Madrid, Manchester City dan Chelsea akan absen, dan saya berharap itu terjadi pada hari Jumat,” kata Jesper Moller . “Dan kemudian Anda harus melihat bagaimana kami menyelesaikan Liga Champions.”

Dia menambahkan, “Harus ada satu pertemuan komite eksekutif luar biasa pada hari Jumat. Saya berharap 12 klub akan dikeluarkan.” Komentar Jesper Moller juga mengisyaratkan bahwa Manchester United dan Arsenal akan didepak dari Liga Europa. Tim Liga Inggris itu juga berada di tahap semifinal dan masing-masing akan menghadapi Roma dan Villarreal.

AHABET
AHABET