Real Madrid Coret Keylor Navas dari Skuad Liga Champions

Real Madrid Coret Keylor Navas dari Skuad Liga Champions

Gilabola.com – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, telah memilih 20 pemain untuk pertandingan kelima fase grup Liga Champions, di mana El Real akan hadapi AS Roma di Stadion Olimpico pada Rabu (28/11) dinihari WIB.

Setelah kalah 0-3 dari Eibar akhir pekan kemarin, Real Madrid berusaha lupakan kekalahan tersebut dan mempersiapkan diri untuk laga tandang ke markas AS Roma tengah pekan ini.

Namun, satu nama besar hilang dari daftar skuad Real Madrid. Pemain itu adalah Keylor Navas, yang masih alami cedera lutut. Posisinya kemudian akan digantikan Luca Zidane dalam laga kontra AS Roma nanti.

Jadi Cadangan di La Liga

Advertisement
advertisement
advertisement

Keylor Navas telah menjadi penjaga gawang cadangan di LaLiga sejak set ketiga pertandingan. Tapi, ia menjadi pemain reguler di Liga Champions di bawah asuhan Julen Lopetegui. Namun sejak Santiago Solari mengambil alih, Thibaut Courtois pun mulai menggeser Navas di setiap pertandingan penting.

Pemain asal Kosta Rika itu telah bermain dalam tujuh pertandingan resmi yang dilakoni Real Madrid musim ini. Terdiri dari final Piala Super UEFA, tiga pertandingan Liga Champions, dua pertandingan di LaLiga dan satu pertandingan Copa del Rey.

Posisi pertama di Grup G kemungkinan akan diputuskan pada tengah pekan ini, ketika AS Roma menjamu Real Madrid di Olimpico. Menuju ke matchday ke-5, kedua tim sama-sama kantongi sembilan poin setelah empat pertandingan sejauh ini.

Baik Madrid maupun Roma Mereka sama-sama unggul lima poin dari CSKA Moscow yang ada di posisi ketiga dan kedua tim bisa amankan tiket ke babak sistem gugur – terlepas dari hasil pertandingan ini jika Viktoria Plzen berhasil hindari kekalahan di ibukota Rusia.

Daftar skuad Real Madrid yang akan tandang ke AS Roma:

Kiper: Kiko Casilla, Thibaut Courtois dan Luca Zidane.

Bek: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo dan Javi Sánchez.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Federico Valverde, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco dan Dani Ceballos.

Striker: Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vázquez, Mariano dan Vinicius Jr.