Real Madrid Diganggu Petasan, Musik, Polisi Tangkap 4 Fans Ajax

Kelompok ultras Ajax berusaha dengan segala cara agar Real Madrid kalah di Liga Champions malam ini. Salah satunya dengan menyalakan petasan dan suara musik keras-keras di luar hotel mereka di Amsterdam.

Keributan di luar hotel mereka di distrik De Pijp itu dimulai sekitar pukul 02.30 pagi dan berlangsung terus sampai pukul 04.00. Situasi ini memaksa polisi dan petugas keamanan tim untuk mencari para pelakunya. Siapa pun yang berada di dalam hotel pasti tak bisa tidur mendengar suara keras ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bukan hanya suara petasan. Fans garis keras Ajax juga menyalakan musim keras-keras dengan maksud para pemain Los Blancos tak memiliki cukup istirahat sebelum laga mereka nanti malam waktu Indonesia (Kamis 14/2 dinihari).

Petugas Hotel Okura, tempat Los Blancos menginap, kemudian memanggil polisi tapi pihak berwenang butuh 1,5 jam sebelum mereka benar-benar tiba di lokasi dan menangkapi para pelakunya, dibantu petugas keamanan Real Madrid. Sebanyak empat suporter Ajax dijebloskan ke dalam penjara dengan dakwaan mengganggu ketertiban umum.

Gangguan terhadap hotel Real Madrid bukan hanya terjadi sekali ini saja. Tahun lalu fans ultras PSG melakukan hal yang sama, memukuli panci-panci dan memencet klakson mobil keras-keras sebelum kabur karena polisi berdatangan di hotel yang diinapi raksasa Spanyol itu di kota Paris.

Pertandingan 16 besar Ajax vs Real Madrid akan berlangsung Kamis (14/2) dinihari pukul 03.00 nanti malam. Los Blancos selaku juara bertahan lebih dijagokan lolos tapi itu bukan berarti Ajax tak bisa mencetak gol ke gawang lawan. Klub Belanda ini dikenal sangat kuat saat bermain di depan pendukungnya sendiri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO