Real Madrid Hajar Gladbach, Vazquez Beri Peringatan

Gilabola.com – Lucas Vazquez tegaskan Real Madrid tim hebat usai menang atas Borussia Monchengladbach di Liga Champions, Kamis (10/12) dini hari WIB.

Pertandingan keenam Liga Champions grup B yang berlangsung di Alfredo Di Stefano, raksasa Liga Spanyol sudah membuka keunggulan di menit ke 9 melalui Karim Benzema. Sedangkan pemain asal Prancis itu kembali mencatatkan namanya lagi di papan skor pada pertengahan laga babak pertama setelah dapatkan umpan dari Rodrygo.

Hasil sempurna tersebut membuat Real Madrid keluar sebagai juara grup dengan mengemas 10 poin setelah berhasil meraih tiga kemenangan dan bermain imbang satu kali. Sementara Borussia Monchengladbach yang dikalahkan menyelesaikan fase grup di urutan kedua klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Usai dipastikan El Real melaju ke babak 16 besar Liga Champions, Lucas Vazquez yang memberikan assist untuk gol pertama Karim Benzema itu memuji penampilan timnya. Dia menilai klub yang dibelanya menunjukkan sebagai tim yang hebat.

Berbicara kepada awak media, Lucas Vazquez mengatakan penampilan Real Madrid melawan Borussia Monchengladbach lengkap dan sama bagusnya seperti saat melawan Inter Milan. Menurutnya, timnya kompak untuk tetap membuat Si Putih menjadi klub yang oke. Baginya, kritikan adalah bagian dari permainan.

Channel Gilabola di Youtube

Usai membahas kemenangan Los Blancos atas Borussia Monchengladbach di Liga Champions, Lucas Vazquez juga membicarakan masa depannya di klub. Dia mengungkapkan bahwa masih ingin tetap bermain di Santiago Bernabeu.

Bahkan sang pemain juga mengakui dirinya sangat bahagia di Real Madrid. Perlu diketahui, masa kerja pemain berusia 29 tahun itu akan habis pada Juni 2021 mendatang.

Setelah menang atas Borussia Monchengladbach di Liga Champions pada tengah pekan ini, tim asuhan Zinedine Zidane akan kembali fokus bertanding di La Liga melawan Atletico Madrid.

Pertandingan tersebut, kubu Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah pada 13 Desember mendatang.

AHABET
AHABET