Real Madrid Juara, Gareth Bale Sibuk di Ruang Ganti Liverpool

Sementara para pemain Real Madrid merayakan gelar juara Liga Champions hari Minggu, Gareth Bale lebih suka berbicara dengan pemain Liverpool Adam Lallana.
Berita Terkini - Sementara para pemain Real Madrid merayakan gelar juara Liga Champions hari Minggu, Gareth Bale lebih suka berbicara dengan pemain Liverpool Adam Lallana.

Gilabola.com – Sementara para pemain Real Madrid merayakan gelar juara Liga Champions hari Minggu, Gareth Bale lebih suka berbicara dengan pemain Liverpool Adam Lallana.

Winger Los Blancos Gareth Bale memilih untuk mempersingkat perayaannya di lapangan dengan rekan satu timnya di Real Madrid guna menghabiskan hampir setengah jam di dalam ruang ganti Liverpool, menurut sebuah laporan.

Bale mengawali pertandingan dari bangku cadangan untuk kemudian mencetak dua gol dan membawa Los Blancos meraih trofi Liga Champions ketiga mereka secara beruntun. Ia mengejutkan fans dengan mengumumkan bahwa dia sedang mempertimbangkan masa depannya di Bernabeu segera setelah pertandingan.

Hubungan Bale dengan manajer Zinedine Zidane telah memburuk dalam beberapa bulan terakhir dan pemain asal Wales tersebut merasa ‘terhina’ ketika dia tidak masuk starting XI untuk laga final melawan Liverpool.

BACA:  Antonio Conte Tanggapi Balik Peringatan Sergio Ramos

The Daily Mail mengklaim Bale adalah salah satu bintang El Real pertama yang memasuki lorong stadion dan langsung masuk ke ruang ganti Liverpool dan berada di sana selama 20 menit.

Bale memiliki beberapa teman di Liverpool dan berbicara panjang lebar dengan Adam Lallana, yang pernah bermain bersama dengannya di Southampton.

Sejak pengakuannya yang mengejutkan, Bale telah dikaitkan dengan sejumlah klub lain termasuk rival Liverpool di Premier League, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Bale juga terlihat kurang antusias selama parade kemenangan Los Merengues di kota Madrid pada hari berikutnya. Ia kelihatan berdiri di sisi belakang bus hampir selama parade.

BACA:  Antonio Conte Ungkap Kenapa Tega Tolak Lamaran Real Madrid

Bale diduga sudah sangat muak dengan perlakuan Zidane terhadapnya dan tidak tertarik untuk bertahan di Santiago Bernabeu dan harus terus berjuang mendapatkan tempatnya di skuad utama Los Blancos.

Bale mengancam akan pergi dalam konferensi pers pasca pertandingan Los Blancos jika klub tidak dapat menjaminnya mendapatkan menit bermain secara reguler.

Pemain 28 tahun itu mungkin sangat ingin pergi dari Madrid, tetapi masih harus dilihat klub mana yang bisa membayar biaya transfer dan tuntutan gajinya yang sangat besar.

Bale menikmati kontrak yang menguntungkan di El Real dan hanya ada beberapa klub elit Eropa yang bisa menandingi kesepakatan itu.