Real Madrid Jumpa Liverpool, Rodrygo Goes : Saya Nonton Final Tahun 2018 Lalu!

Gila Bola – Bintang Brasil Rodrygo Goes mengakui laga perempat final Real Madrid di Liga Champions musim ini akan menjadi laga yang besar usai undian yang mempertemukan mereka melawan juara edisi 2019 Liverpool.

Real Madrid kembali dipertemukan dengan Liverpool, lawan yang mereka kalahkan untuk memenangi Liga Champions terakhir mereka pada 2018 lalu di Stadion Olimpiade Kiev berkat gol Karim Benzema dan brace Gareth Bale, yang kini dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Kedua tim secara keseluruhan telah bermain dalam enam kesempatan terpisah, dengan masing-masing memenangkan tiga pertandingan, tapi The Reds selalu kalah di tiga pertemuan terakhir, termasuk dua laga fase grup B musim 2014/2015 dengan Karim Benzema mencetak tiga gol ke gawang mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Rodrygo Goes, yang mengaku ikut menyaksikan partai final antara Real Madrid vs Liverpool pada 2018 lalu, mengatakan bahwa pertemuan ini akan menjadi pertandingan yang besar sembari menegaskan optimismenya bahwa timnya punya peluang besar untuk memenangi Liga Champions musim ini.

“Semakin Anda maju dalam kompetisi ini, semakin sulit pertandingan yang akan Anda hadapi. Pada titik ini, semua tim benar-benar kuat dan Liverpool adalah salah satunya,” katanya kepada FIFA. “Ini akan menjadi dua pertandingan hebat, pasti. Real Madrid melawan Liverpool selalu merupakan pertandingan antara dua raksasa sejarah sepakbola dunia. Saya ingat final 2018 dengan baik, saya melihatnya dan saya sudah bersorak untuk Madrid. Itu final yang spesial dan berkesan.”

Di kompetisi domestik, Real Madrid saat ini masih tertinggal di urutan ketiga di bawah Atletico Madrid dan Barcelona, tapi Rodrygo Goes optimis bahwa timnya punya kesempatan besar untuk mempertahankan gelar mereka.

“Tentu saja kami bisa, pasti. Ada banyak poin untuk diperebutkan. Kami bekerja sangat keras. Tahun lalu kami berada di belakang Barcelona, ​​tapi kami mengumpulkan kemenangan beruntun dan memenangkan La Liga,” kenangnya.

“Kami perlu melakukan hal yang sama lagi. Tim ini selalu berjuang hingga akhir dan kami memiliki banyak kualitas. Saya pikir segalanya berjalan baik pada saat yang tepat dan kami memiliki peluang bagus untuk menjadi juara sekali lagi.”