Real Madrid Keok, Casemiro Tegaskan Leg Kedua Bakal Tampil Habis-Habisan!

Usai Real Madrid di cukur 1-2 saat melawan Manchester City pada leg pertama Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dini hari. Casemiro memastikan bahwa dirinya dan rekan setimnya di leg kedua siap memberikan kejutan untuk lawannya tersebut. 

Gilabola.com – Usai Real Madrid di cukur 1-2 saat melawan Manchester City pada leg pertama Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dini hari. Casemiro memastikan bahwa dirinya dan rekan setimnya di leg kedua siap memberikan kejutan untuk lawannya tersebut.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut sejatinya El Real yang tampil di depan publiknya sendiri mendominasi laga. Itu terbukti mereka unggul melalui Isco di menit ke 60.

Namun, The Sky Blue selepas menit 75 tampil lebih agresif. Hasilnya Gabriel Jesus mampu menyamakan kedudukan. Bahkan gol pemain asal Brasil itu justru membuat Kevin De Bruyne ikut mencetak gol di menit ke 83.

Parahnya lagi, kekalahan Si Putih kian lengkap usai Sergio Ramos harus diganjar kartu merah jelang berakhirnya pertandingan. Hasil negatif ini tentu saja membuat raksasa Spanyol tersebut terancam tak lolos. Mengingat di leg kedua Casemiro dan kolega harus lakoni laga tandang.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meski kalah di depan para fans. Casemiro janjikan di leg kedua timnya akan bermain lebih ngotot agar bisa menang dan lolos. Namun ia juga merasa sedikit kecewa lantaran timnya di 15 menit akhir permainannya kendor.

“Penjelasannya sudah jelas,”Kata Casemiro kepada Movistar usai laga.

“Kami telah melakukan 75 menit dengan sangat baik dan kemudian kami usai itu tidak mempunyai intensitas lagi, dimana kami benar-benar kehilangan kendali permainan, dimana kami harus [ditekan].

“Mereka [Manchester City] merupakan pesaing yang hebat, mereka hanya dua kali menyerang dan hasilnya mereka mencetak gol.

“Tidak ada alasan. Di akhir pekan nanti juga kami harus bertanding melawan Barcelona. Kami harus memulai memikirkannya itu.

“Jika ada satu tim yang mampu membalikan keadaan saya pikir adalah Real Madrid.

“Tapi yang penting adalah kami bermain sangat baik selama 75 menit, melawan tim yang hebat dan selama 15 menit akhir kami tidak melakukan apa-apa. Dan mereka pun menang.

“Namun ini belum berakhir, [tetapi masih ada yang harus kami benahi untuk leg kedua nanti].

Sementara itu, leg kedua nanti akan berlangsung pada Rabu (18/3) di Etihad Stadium. Menarik untuk di tunggu stretagi apa yang diterapkan Zidane.