Real Madrid Mulai Minta Tolong Dukungan Madridista Lawan Tim Kuat Ini

Berita Bola – Real Madrid dikabarkan mulai minta tolong dukungan para madridista untuk melawan tim kuat yang satu ini. Hal itu bahkan disampaikan sendiri oleh salah satu pemain andalan kubu Los Blancos.

Nacho Fernandez menjadi pemain yang meminta dukungan penuh dari fans Real Madrid, saat mereka akan menjamu raksasa Manchester City di leg kedua babak semifinal Liga Champions pekan ini. Mereka ingin kepercayaan diri bisa kembali dengan dukungan semua suporter setia.

BACA:  Santiago Bernabeu Kosong Ditinggal Pergi Cristiano Ronaldo

Madrid sendiri memang sempat bermain imbang tanpa gol melawan City di leg pertama di Etihad dan kini hanya tinggal terpisah satu laga untuk bisa memainkan laga final di Milan pada akhir Mei mendatang. Sempat ditahan imbang, wajar bila kubu Madrid merasa sedikit kecemasan untuk pertemuan berikutnya.

Nacho sendiri masih percaya bila Madrid bisa melakukannya, jika mereka mendapat dukungan penuh dari para fans.

“Kemenangan atas Real Sociedad (pekan lalu-red) juga amat penting untuk membangun rasa percaya diri jelang laga di Rabu nanti,” tutur Nacho pada laman resmi klub.

BACA:  Manchester City Tanpa Claudio Bravo Musim Ini
Advertisement

“Kami amat lapar, ini adalah pertandingan yang vital dan kami berjuang untuk merebut satu tempat di final. Fans akan terus bersama kami, Bernabeu akan amat antusias. Kami akan bermain di depan pendukung sendiri dan dengan dukungan mereka, kami bakal coba meraih kemenangan,” pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com