Real Madrid Menang 2-0 Atas Inter Milan, Nicolo Barella Kartu Merah Tak Penting

Gila Bola – Real Madrid menang atas Inter Milan dengan skor akhir 2-0 di matchday terakhir Grup D Liga Champions 2021/2022, keduanya melaju ke babak 16 besar!

Laga Grup D Liga Champions antara Real Madrid vs Inter Milan ini lebih berfokus pada siapa yang akan menjadi pemuncak grup di matchday terakhir fase grup. Pasalnya, Madrid dan Inter telah memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions musim ini.

Wakil LaLiga, Real Madrid berada dua poin di atas Inter, yang berarti mereka hanya perlu menghindari kekalahan di sini untuk mengamankan hasil imbang yang secara teoritis lebih menguntungkan di babak berikutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bagi Inter Milan, lolos ke fase gugur Liga Champions merupakan pertama kalinya sejak terakhir kali di musim 2011-12. Setelah kalah 1-0 dalam pertandingan melawan Madrid di Milan, pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagus bagi pasukan Simone Inzaghi untuk mempersiapkan ujian yang lebih besar yang akan datang.

Di laga ini, Real Madrid berhasil memimpin di menit 17! Toni Kroos menerima umpan Rodrygo di tepi kotak penalti dan melepaskannya tendangan kaki kirinya, bola melesat dan masuk di sudut kanan bawah gawang Inter yang dijaga oleh kiper Handanovic yang tidak berkutik.

Gol Toni Kroos ini menjadi gol ke-1000 bagi Real Madrid di kompetisi Eropa dan Liga Champions, sebuah rekor yang bahkan belum ada tim lainnya yang mampu mendekati.

Madrid nyaris menggandakan keunggulan mereka di menit 44! Kroos mengirimkan bola kepada Rodrygo dengan umpan sempurna di tepi kotak. Pemain Brasil itu berputar dan kemduian melepaskan tembakan, namun bola membentur tiang gawang, pasukan Ancelotti nyaris unggul 2-0!

Di babak kedua, semakin berat bagi Inter Milan untuk dapat mengalahkan Real Madrid setelah di menit 64 mereka terpaksa bermain dengan 10 pemain saja! Setelah Eder Militao mendapatkan kartu kuning karena pelanggaran terhadap Nicolo Barella, pemain Inter tersebut tampak memukul Militao dan wasit langsung mengeluarkan kartu merah! Tindakan tak penting dari pemain Inter!

Dan skuad Ancelotti memanfaatkan keunggulan jumlah pemain ini, di menit 79 mereka menggandakan keunggulan mereka! Asensio mengunci kemenangan dan memantapkan posisi Madrid di puncak klasemen Grup D! Marco Asensio mendekati kotak dari sisi kanan setelah menerima umpan Carvajal dan melepaskan tendangan melengkung yang melesat ke kiri atas mistar gawang.

Pertandingan pun berakhir, hasil Real Madrid vs Inter Milan ditutup dengan skor akhir 2-0, Real Madrid di puncak klasemen sementara Inter Milan posisi kedua dan keduanya akan melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2021/2022.

Susunan Pemain

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric (c), Casemiro, Toni Kroos; Rodrygo, Luka Jovic, Vinicius Junior. Cadangan: Eden Hazard, Toni Fuidias, Marco Asensio, Marcelo, Lucas Vazquez, Eduardo Camavinga, Isco, Andriy Lunin, Jesus Vallejo, Nacho, Mariano, Federico Valverde.

INTER MILAN (3-5-2): Samir Handanovic (c); Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko. Cadangan: Alex Cordaz, Stefan de Vrij, Federico Dimarco, Arturo Vidal, Roberto Gagliardini, Aleksandar Kolarov, Ionut Radu, Stefano Sensi, Mattia Zanotti, Matias Vecino, Alexis Sanchez.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO