Real Madrid Rilis Skuad vs Liverpool : Fede Valverde Kembali, Eden Hazard Absen

Gila Bola – Manajer Zinedine Zidane tampaknya tak ingin mengambil risiko pada penyerang Belgia Eden Hazard jelang pertemuan Real Madrid kontra Liverpool di laga leg pertama babak perempat final Liga Champions pada Rabu (7/4) dini hari WIB.

Eden Hazard tidak akan kembali dalam pertemuan melawan Liverpool di Stadion Alfredo di Stefano, dengan pemain sayap Belgia itu tidak masuk skuad Real Madrid untuk pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Sebelumnya sempat muncul laporan bahwa mantan bintang Chelsea itu telah benar-benar pulih dari masalah cederanya, dan bahkan mulai bergabung dengan sesi latihan tim yang membuatnya dipercaya akan tersedia untuk pertandingan melawan pasukan Jurgen Klopp.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Tapi manajer Zinedine Zidane sepertinya tidak ingin terburu-buru memanggil pemain seharga Rp 2 Trilyun itu untuk segera bermain setelah Eden Hazard telah mengalami empat kali cedera otot hanya di sepanjang musim 2020/2021 ini saja, termasuk kembalinya selama hanya 15 menit melawan Elche sebelum kembali absen di dua laga terakhir La Liga.

Sementara winger Belgia tidak tersedia, bos Prancis bisa menyambut kembalinya Federico Valverde, dengan gelandang internasional Uruguay itu kembali ke skuad untuk pertama kalinya sejak kemenangan atas Celta Vigo pada 20 Maret lalu.

“Eden harus tenang,” kata Zinedine Zidane pada konferensi pers Senin sebelum pengumuman skuad Real Madrid. “Kami tidak pernah mengambil risiko pada seorang pemain untuk kembali jika dia belum siap. Kami akan melakukan banyak hal sedikit demi sedikit dan kami akan melihat kapan dia akan bermain lagi. Begitulah keadaannya saat ini.”

Berikut daftar skuad Real Madrid untuk leg pertama Liverpool:

  • Kiper : Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.
  • Bek : Eder Militao, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Alvaro Odriozola, Ferland Mendy.
  • Gelandang : Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Isco, Sergio Arribas.
  • Penyerang : Karim Benzema, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Vinicius, Mariano Diaz, Rodrygo.