Real Madrid Satu Grup dengan PSG , Begini Komentar Ronaldo

Real Madrid Satu Grup dengan PSG , Begini Komentar Ronaldo

Real Madrid berada satu grup dengan Paris Saint Germain (PSG) di fase grup Liga Champions 2015-2016. Mereka menempati grup A bersama Shakhtar Donetsk dan Malmo. Madrid dan PSG difavoritkan lolos ke babak 16 besar. Bagaimana komentar Cristiano Ronaldo?

Ronaldo ternyata bukanlah tipe pemain yang suka meremehkan lawan. Walau banyak pengamat mengatakan Madrid dan PSG akan melewati penyisihan grup ini dengan mulus, namun Ronaldo mengatakan Madrid berada di grup yang sulit.

“Kami tergabung dengan tim kuat dan kami akan berusaha keras untuk lolos. Target kami lebih atau kurang tetap sama seperti tahun lalu dan selalu, Liga Champions merupakan gelar yang ingin kami menangkan,” jelas Ronaldo pada Marca.

“Kita tahu bahwa penyisihan grup akan sulit tapi kami akan mencoba untuk melewati dan memenangkan persaingan. Kita akan lihat apa yang terjadi,” tambah mantan pemain Manchester United.

Senada dengan Ronaldo, Direktur Real Madrid Emilio Butragueno menegaskan bahwa timnya tidak berada di grup yang mudah. Mantan bintang Timnas Argentina mengaku sangat mewaspadai kekuatan PSG. Juara Prancis itu terus membangun kekuatan mereka dalam beberapa tahun terakhir. Kini PSG bukan cuma memiliki starting XI yang hebat, tapi mereka juga memiliki kedalaman tim yang bagus.

“Paris sudah tumbuh sangat besar dalam beberapa tahun terakhir. Mereka sudah membeli banyak pemain bagus dan PSG selalu melakukan pembelian yang bisa memperkuat tim. Sekarang bukan cuma starting XI mereka saja yang bagus, PSG juga memiliki skuat yang hebat. Laga nanti akan sangat sulit,” kata Butragueno.

Advertisement