Real Madrid Siap Kapan Saja Mengeliminasi Liverpool

Real Madrid Siap Kapan Saja Mengeliminasi Liverpool

Gilabola.com – Real Madrid siap kapan saja mengeliminasi Liverpool di Liga Champions. Hal itu setidaknya menurut Zinedine Zidane sambil bercanda.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dilaporkan Standart mengaku tidak takut akan menghadapi siapa saja di babak knockout Liga Champions. Zizou bahkan menegaskan jika skuad polesannya tidak takut juga pada tim sehebat Liverpool.

Kubu Los Blancos sudah mengamankan tempat mereka di babak 16 besar akibat menang skor 3-1 atas Club Brugge pada hari Rabu waktu setempat. Pihak Zidane akan menghadapi salah satu pemenang dari kelompok lain dan bisa saja bakal menghadapi Liverpool yang lagi on fire.

Skuad Jurgen Klopp menduduki puncak Grup E dan ingin mencapai final Liga Champions ketiga berturut-turut mereka. The Reds jelas lebih termotivasi daripada skuad Zizou untuk jadi juara.

Real Madrid  dan Zinedine Zidane lagi berbahagia

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Los Blancos dan The Reds sendiri pernah bertemu di final 2018 dahulu kala, dengan kemenangan wakil La Liga skor 3-1. Saat ditanya baik-baik tentang Undian hari Senin waktu setempat, Zidane sambil bercanda tegaskan siap menjatuhkan skuad pelatih kocak Jerman.

“Jika kami nantinya bertanding lawan Liverpool, kami pasti akan menghilangkan mereka,” ujar Zidane sambil cengar-cengir. “Kami tidak bisa melakukan apa-apa tentang hasil imbang (ingin mengejar kememangan saja).”

Zizou cukup wajar tengah diliputi optimisme luar biasa. Timnya baru saja menang skor besar 1-3 atas Club Brugge di laga fase Gruo A. Semua gol mereka dihasilkan oleh Rodrygo Goes di menit ke-53, Vinicius Junior di menit ke-64 dan Luka Modric di menit ke-90+1.