Real Madrid Siapkan Jet Pribadi untuk Marcelo Menyusul ke Chelsea

Gila Bola – Real Madrid siapkan jet pribadi untuk Marcelo menyusul ke markas Chelsea, setelah ia disibukkan dengan tugasnya sebagai petugas pilkada di wilayah tempat tinggalnya.

Bek kiri berusia 32 tahun itu tertangkap kamera saat sedang meninggalkan lokasi pemungutan suara pada Selasa pagi waktu setempat 4 Mei 2021, bersama beberapa ofisial klub. Lalu, ada pula sebuah video yang menunjukkan bagamana pemain asal Brasil itu tengah bersiap-siap lakukan perjalanan dengan rekan-rekan satu timnya.

Kini, dia seharusnya tak alami masalah untuk masuk ke starting lineup Los Blancos di laga semi-final Liga Champions yang menentukan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pada pekan lalu Marcelo secara random terpilih untuk menjadi petugas pemungutan suara di pilkada kota Madrid, di saat para pemilih menunjuk kandidat mereka untuk Majelis Madrid pada hari ini.

Real Madrid sempat mengajukan pembebastugasan untuk bek andalan mereka itu, yang juga memiliki kewarganegaraan Spanyol sejak tahun 2011. Namun, permintaan itu ditolak. Dia berperan sebagai pengawas cadangan, di mana sepanjang orang-orang yang menjalankan tugasnya itu hadir, maka dia akan diijinkan untuk meninggalkan tempatnya.

Lalu, setelah ia dengan rajin melapor untuk bertugas pada pukul delapan pagi waktu setempat. Menurut laporan Marca yang dilansir The Sun, kemudian nama pengganti pertama Marcelo di lokasi pemungutan suara itupun diumumkan pada pukul 9.01 pagi – hanya 90 menit sebelum lepas landas bersama skuad Madrid yang lainnya.

Adapun lokasi pemungutan suara tersebut terletak di sekolah Liceo Europeo de La Moraleja di wilayah pinggiran Alcobendas, yang berjarak 15 menit dari kamp latihan dan bandar udara.┬áMenurut laporan La Sexta di Spanyol, pengganti kedua – seorang wanita paruh baya, bersedia menjadi voluntir untuk menggantikan Marcelo dan siap untuk terus bertugas, hingga pemain itu bisa tinggalkan lokasi pemungutan suara.

Real Madrid bersedia membayar jasa pesawat jet pribadi sebesar 17 Ribu Poundsterling untuk menerbangkannya ke London, seandainya tenaganya dibutuhkan di lokasi pemungutan suara tersebut sepanjang hari. Pasalnya, menurut aturan Uefa, dia tak bisa terbang di pagi harinya saat sebuah pertandingan akan digelar.

Real Madrid juga marah karena pemainnya itu akan berinteraksi dengan banyak orang yang tak berada dalam gelembung keamanan hayati mereka di masa pandemi ini, dan ia sangat berisiko tertular virus corona.

Sang pelatih, Zinedine Zidane, sudah mengomentari potensi masalah tersebut pada pekan lalu, meskipun dia yakin Marcelo yang sudah tampil dalam 526 pertandingan itu bisa hadir di Stamford Bridge.

“Memang begitulah, dia pasti akan penuhi kewajibannya. Pada hari Rabu dia akan bersama kami, tidak ada yang berubah,” tegas Zidane yang sudah kehilangan Raphael Varane jelang laga leg kedua semi-final melawan Chelsea ini.

Marcelo sebelumnya menjadi starter untuk Real Madrid di leg pertama semi-final yang berakhir imbang 1-1. Meski demikian momen itu baru penampilan keduanya di Liga Champions musim ini, karena Zidane lebih banyak mainkan Ferland Mendy untuk mengawal lini belakang skuadnya.

AHABET
AHABET