Real Madrid Tantang Liverpool di Final Liga Champions, Apa Respons Iker Casillas?

Iker Casillas menilai perjalanan Real Madrid nggak akan ada artinya jika tak keluar sebagai juara Liga Champions.

Gila Bola – Iker Casillas memberikan tanggapan yang serius usai Real Madrid melaju ke final Liga Champions. Dia menilai jika El Real menelan kekalahan dari Liverpool tidak berarti apa-apa.

Perjalanan raksasa Liga Spanyol di Liga Champions 2021/2022 setelah fase grup tidak mudah. Tim asuhan Carlo Ancelotti kerap menang dramatis, di mana mampu bangkit dari ketertinggalan secara agregat di tiga laga terakhir.

Mantan klub Iker Casillas tersebut mampu menyingkirkan PSG, Chelsea dan Manchester City. Sedangkan di laga pamungkas raksasa Liga Spanyol bertemu Liverpool. Duel kedua tim akan berlangsung di Stade de France, Minggu (29/5) dini hari WIB.

Liverpool sendiri ke final Liga Champions setelah mereka mengalahkan tim Spanyol lainnya yakni Villarreal. Klub sepak bola asal Merseyside berhasil menang dengan agregat skor 2-3.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menjelang pertandingan Real Madrid kontra Liverpool, Iker Casillas yang pernah menjuarai trofi Liga Champions 3 kali bersama Si Putih menilai Karim Benzema dan kolega wajib menang akhir pekan nanti.

Menulis untuk Players Tribune, legenda El Real menyebutkan mantan klubnya mampu comeback sangat bagus. Tapi yang paling penting adalah mereka perlu memenangkan trofi. Dia pun menggambarkan lapisan gelar itu seperti gula pada kue.

Jadi jika tak mendapatkannya ada sesuatu yang tak lengkap. Menurut Iker Casillas, andai gelar tak ada di lemari trofi tidak akan ada yang ingat dan tahun bagaimana perjalanan Real Madrid untuk meraihnya di musim ini. Oleh sebab itu, agar lebih menarik tim asuhan Carlo Ancelotti perlu menjuarainya.

Sehingga nantinya publik atau fans juga akan berpikir untuk memenangkan gelar Liga Champions yang ke-14, ada yang gampang dan juga ada susahnya.

Perlu diketahui, mantan klub Iker Casillas terakhir kali menjuarai gelar ini pada musim 2017/2018 dan itu merupakan gelar ke-13.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!