Real Madrid vs Monchengladbach: Lima Pemain Absen, Tapi Jimat Los Blancos Sudah Kembali

Gilabola.com – Ada lima pemain Real Madrid absen untuk laga terbungsu Grup B Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach, Kamis (10/12). Namun jimat Los Blancos sudah kembali, memberi kepercayaan diri yang dibutuhkan skuad.

Kapten merangkap bek tengah Real Madrid Sergio Ramos akan kembali untuk laga super penting lawan Gladbach pada Kamis dinihari, saat tuan rumah membutuhkan kemenangan, selain kabar baik kembalinya duo bek kanan Dani Carvajal serta Alvaro Odriozola.

Sergio Ramos telah absen sejak jeda internasional bulan November ketika dia cedera dalam kemenangan Spanyol 6-0 atas Jerman, sementara Dani Carvajal hanya bermain empat kali sebagai starter dan tidak pernah bermain sejak kemenangan 0-2 di Inter bulan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kembalinya dua pilar pertahanan tersebut, khususnya sang kapten tim, tentu saja diharapkan menjadi solusi atas masalah defensif Los Merengues, dengan Real Madrid sudah kalah tujuh kali dari sembilan pertandingan terbarunya di Liga Champions tanpa kehadiran jimat mereka itu.

Sementara lima pemain yang absen untuk skuad asuhan Zinedine Zidane adalah Eden Hazard, Fede Valverde, Martin Odegaard, Mariano Diaz dan Luka Jovic, dengan nama terakhir entah bagaimana tiba-tiba dikabarkan cedera usai sembuh dari penyakitnya.

Channel Gilabola di Youtube

Real Madrid akan memasuki matchday dengan tujuh poin dari lima pertandingan grup mereka, satu poin di belakang Borussia Monchengladbach, dan juga masih di belakang Shakhtar Donetsk karena rekor head-to-head mereka.

Pasukan Zinedine Zidane pasti akan tersingkir jika kalah dari wakil Jerman itu dan bahkan hasil imbang tidak akan cukup jika tim Ukraina mengamankan setidaknya satu poin melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza. Artinya, hanya kemenangan yang akan menggaransi tiket lolos bagi juara 13 kali Liga Champions.

Daftar 21 pemain Real Madrid untuk laga lawan Gladbach di realmadrid.com.

  • Kiper: Courtois, Lunin, Altube
  • Bek: Carvajal, Militao, Sergio Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Odriozola, Mendy
  • Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Isco, Arribas
  • Penyerang: Benzema, Asensio, Vazquez, Vinicius Junior, Rodrygo
AHABET
AHABET