Real Sociedad vs Manchester United, Cavani & Van De Beek Absen, Martial Diragukan

Gilabola.com – Manchester United tidak bisa membawa skuad terbaik mereka jelang laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Real Sociedad di Juventus Stadium dengan Ole Gunnar Solskjaer harus kehilangan sejumlah pemain pilarnya.

Bomber veteran Uruguay Edinson Cavani dan gelandang Belanda Donny van de Beek harus absen dari pertandingan Liga Europa Manchester United melawan Real Sociedad di tempat netral ini karena mengalami cedera otot.

Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa keduanya tidak akan melakukan perjalanan ke Italia untuk pertandingan tersebut – yang dimainkan di Turin karena pembatasan Covid dengan adanya larangan perjalanan masuk dari Inggris ke Spanyol – setelah mengalami cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Penyerang Prancis Anthony Martial dan gelandang Skotlandia Scott McTominay juga diragukan untuk pertandingan melawan wakil Spanyol tersebut meski mereka ikut dalam rombongan skuad yang melakukan perjalanan ke Turin.

Manajer Norwegia juga mengonfirmasi Paul Pogba tidak akan kembali beraksi bulan ini setelah mengalami cedera paha selama hasil imbang 3-3 melawan Everton. Pemain internasional Prancis itu absen selama beberapa minggu dan diperkirakan tidak akan tampil pada Februari sama sekali.

Bos Ole Gunnar Solskjaer berkata, “Kami memiliki beberapa pemain yang diragukan dan kami harus melihat apakah mereka akan cukup fit untuk bermain. Anthony (Martial) dan Scott (McTominay), kami harus memeriksanya besok. Donny (van de Beek) dan Edinson (Cavani) jelas tidak bepergian. Donny dan Edinson cedera otot sehingga mereka tidak ikut bepergian.”

Juru taktik United juga memberikan informasi terbaru tentang cedera Paul Pogba, mengatakan, “Paul pulih dengan baik, dia memulai perawatan dan masih akan absen selama beberapa minggu jadi dia tidak akan bermain pada bulan Februari, itu pasti.”