Rekor Atletico Madrid & Liverpool Usai Hujan Gol di Babak Pertama, Skor Sementara 2-2

Digadang-gadang banyak pihak bisa menjadi pertandingan yang ketat dalam urusan gol, laga Atletico Madrid vs Liverpool justru menjadi laga yang paling menghibur di Liga Champions pada Rabu (20/10) dini hari WIB ini.

Hingga 45 menit babak pertama berakhir, duel juara La Liga Atletico Madrid melawan kampiun Liga Champions 2019 Liverpool berakhir dengan skor sama kuat 2-2 di Stadion Wanda Metropolitano dalam laga yang benar-benar menghibur.

The Reds sempat unggul dulu dengan dua gol di 13 menit pertama ketika Mohamed Salah membuka skor menit ke-8 lewat aksi individunya sebelum Naby Keita kemudian menggandakan skor bagi timnya lima menit kemudian lewat tembakan deras yang menghujam jala gawang Jan Oblak dari tepi kotak penalti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gara-gara itu, Atletico Madrid kini telah kebobolan dua gol dalam 15 menit pertama pertandingan untuk pertama kalinya di Liga Champions sepanjang sejarah mereka dan untuk pertama kalinya di bawah asuhan Diego Simeone di semua kompetisi.

Sementara bagi Mohamed Salah, dia kini menjadi pemain pertama dalam sejarah Liverpool yang berhasil mencetak gol beruntun dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi, dengan dia kini telah mencetak 11 gol dan empat assist dalam 11 pertandingan.

Namun Los Rojiblancos menolak untuk menyerah saat mereka kemudian menyamakan kedudukan dengan cepat lewat dua gol Antoine Griezmann menit ke-20 dan ke-34 yang memperdaya Alisson Becker dan memaksa skor kembali imbang 2-2.

Berkat golnya itu, Antoine Griezmann sekarang telah mencetak brace di Liga Champions dalam enam kesempatan, semua dicetaknya bersama Atletico Madrid. Ini merupakan brace pertama yang diraihnya sejak Oktober 2018 sementara tidak ada pemain Atletico Madrid lain yang mencetak lebih dari dua brace dalam kompetisi.

Sementara itu, skor 2-2 di babak pertama di Wanda Metropolitano ini membuat Liverpool mencetak gol dan kebobolan dua kali di babak pertama pertandingan Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO