Rekor Unik Rashford, Cetak Gol Pertama & Ke-300 di Laga Solskjaer Bersama Man Utd

Marcus Rashford memiliki rekor unik usai dia memimpin kebangkitan timnya saat Manchester United menjamu Atalanta di laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions mereka pada Kamis (21/10) dini hari WIB.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer melakukan sedikit perubahan dari timnya yang kalah saat melawan Leicester City di Premier League, menurunkan Marcus Rashford sebagai starter untuk pertama kalinya musim ini bersamaan dengan Fred untuk menggantikan Jadon Sancho dan Paul Pogba.

Sayangnya bahwa taktik itu sempat tak berjalan dengan baik bagi The Red Devils yang tertinggal dua gol dari La Dea di setengah jam pertama saat Mario Pasalic membuka skor di Old Trafford pada menit ke-15 dan disusul oleh tandukan Merih Demiral melalui situasi sepak pojok.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi Manchester United kemudian bangkit di babak kedua. Berawal dari kesalahan umpan pemain Atalanta kepada Bruno Fernandes, gelandang Portugal tanpa pikir panjang langsung mengirim umpan terobosan ke sisi sayap yang disambut oleh Marcus Rashford dengan penyelesaian yang mengesankan.

Gol ke gawang Juan Musso itu merupakan gol ke-300 Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer di semua kompetisi, dengan Marcus Rashford mencetak gol pertama klub bersama taktisi Norwegia itu sekaligus gol yang ke-300 ini.

Memang Marcus Rashford adalah pemain yang membuka keran gol The Red Devils di laga debut Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford, saat golnya di menit ke-3 pada Desember 2018 lalu memimpin timnya meraih kemenangan 1-5 atas Cardiff City di Premier League.

Gol penyerang internasional Inggris itu akhirnya mengawali kebangkitan Manchester United, yang kemudian menyamakan skor via sepakan Harry Maguire dan kemudian mencetak gol kemenangan lewat tandukan Cristiano Ronaldo sembilan menit jelang laga berakhir.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO