RESMI! Barcelona Umumkan Kontrak Baru Ansu Fati Hingga Musim Panas 2027

Para fans Barcelona dapat bernafas lega dengan berita yang bisa menjadi salah satu hal terpenting yang dilakukan klub sepanjang tahun setelah Ansu Fati menandatangani kontrak baru yang mengikatnya dengan klub hingga 2027.

Sebelumnya sudah ada banyak pembicaraan bahwa Barcelona sedang bekerja untuk memberikan kontrak baru pada Ansu Fati, yang kontraknya sebelumnya akan berakhir pada akhir musim ini, sementara belum ada titik temu khususnya seputar durasi kontrak dan bayaran gaji.

Tentu saja raksasa Catalan memang tidak bisa memberikan kontrak besar pada para pemain mereka yang ditawari kontrak baru karena situasi finansial klub, yang bahkan membuat mereka kehilangan Lionel Messi dan Antoine Griezmann selama musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini pemain remaja berusia 18 tahun tersebut, yang mewarisi nomor legendaris 10 dari La Pulga yang pergi ke Paris Saint-Germain, akhirnya telah secara resmi menandatangani kontrak baru di Camp Nou.

Sama seperti kasus Pedri, Ansu Fati juga mendapatkan kontrak baru jangka panjang yang akan membuatnya bertahan di klub hingga musim panas 2027 mendatang. Kabarnya keduanya sama-sama dipagari klub dengan klausul rilis termahal di dunia mencapai Rp 16,5 Trilyun.

Meski baru berusia 18 tahun, Ansu Fati bukanlah prospek masa depan klub karena dia sudah menjadi bagian penting dari tim asuhan Ronald Koeman dan diharapkan akan menjadi penerus sah bagi kebesaran Lionel Messi di klub.

Dia baru saja kembali dari cedera panjang dan sejauh ini telah berhasil mencetak dua gol dan satu assist dalam tiga penampilannya di La Liga musim ini, meski dia masih menantikan gol pertamanya di Liga Champions musim 2021/2022.

Tidak disebutkan berapa nilai kontrak yang diberikan Barcelona kepada Ansu Fati, yang sejauh ini telah memiliki 48 penampilan di tim senior, mencetak 15 gol dan enam assist sejak debutnya pada Agustus 2019.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO