Resmi, PSG Pastikan Neymar Batal Reuni Dengan Barcelona di Liga Champions

Gila Bola – Juara Prancis Paris Saint-Germain akan bersiap menghadapi Barcelona dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (11/3) dini hari WIB, tapi mereka akan melakukannya sekali lagi tanpa Neymar.

Paris Saint-Germain mengkonfirmasi bahwa tidak ada reuni antara Neymar dengan mantan klubnya Barcelona di Parc des Princes, dengan pihak Ligue 1 tak ingin mengambil risiko dari kebugaran pemain Brasil saat ia masih terus memulihkan diri dari cedera adduktor.

Penyerang berusia 29 tahun itu telah absen sejak mengalami cedera dalam pertandingan Piala Prancis melawan Caen pada 10 Februari, dengan dia kemudian melewatkan laga leg pertama di Camp Nou pada pertengahan Februari yang dimenangkan Les Parisiens dengan skor telak 1-4 berkat hattrick Kylian Mbappe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sempat ada dugaan bahwa Neymar akhirnya akan berkesempatan melawan mantan klubnya di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, karena ia telah kembali ke sesi latihan ringan tim, tetapi Mauricio Pochettino kini mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan memainkan bintang Brasil itu di Parc des Princes.

PSG telah menyatakan dalam update berita tim menjelang pertemuan tengah pekan melawan raksasa La Liga, “Sergio Rico tidak berpartisipasi dalam latihan pagi ini karena alasan pribadi. Neymar JR melanjutkan latihan dengan skuad minggu lalu dan akan melanjutkan pekerjaan pemulihan pada tingkat individu. Scan baru akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang. Juan Bernat melanjutkan rehabilitasi dan pemulihan dari cederanya. Moise Kean masih diisolasi karena Covid-19.”

Untungnya bahwa PSG memang tidak berada dalam tekanan untuk mengambil risiko memainkan Neymar, yang mereka datangkan dari Camp Nou pada 2017 senilai Rp 3,8 Trilyun yang memecahkan rekor transfer dunia, karena keunggulan agregat 1-4 mereka jelang pertemuan leg kedua di Parc des Princes melawan Barcelona ini.