RESMI! Wan-Bissaka Dihukum Larangan Dua Laga Karena Kartu Merah vs Young Boys

Akhirnya seberapa lama Aaron Wan-Bissaka harus absen usai menerima kartu merah dalam kekalahan Manchester United kontra BSC Young Boys terjawab sudah setelah pihak UEFA mengumumkan keputusan mereka.

Aaron Wan-Bissaka telah diberikan larangan tampil di dua pertandingan setelah dia dikeluarkan dari lapangan saat Manchester United kalah dari Young Boys di Liga Champions pada Selasa (14/9) malam WIB.

Bek kanan internasional Inggris itu diganjar kartu merah langsung oleh pengadil lapangan karena tekel yang buruk selama paruh pertama pertandingan di Swiss, dengan The Red Devils akhirnya menderita kekalahan mengejutkan 2-1 di Stade de Suisse.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi belum diketahui sebelumnya seberapa lama mantan bek Crystal Palace itu akan absen membela Manchester United di Liga Champions, dan kini pihak UEFA telah mengkonfirmasi bahwa Aaron Wan-Bissaka harus absen dalam dua pertandingan, jadi dia tidak akan tersedia di laga kandang vs Villarreal pada Kamis (30/9) dini hari WIB di Old Trafford dan laga kandang vs Atalanta pada Kamis (21/10) dini hari WIB.

Ole Gunnar Solskjaer, sementara itu, menyesalkan kecerobohan bek kanannya tersebut usai kekalahan mereka kontra BSC Young Boys pada dua pekan lalu, mengatakan, “Dalam sepak bola secara umum, bukan hanya Liga Champions, disiplin adalah bagian besar dari pertandingan.”

“Aaron biasanya seorang tekel yang sangat, sangat cerdik, salah satu yang terbaik di dunia, jadi kami tahu kami telah memberi diri kami tugas yang lebih sulit untuk lolos usai kekalahan ini. Kami melakukannya tahun lalu ketika semua orang mengira kami lolos setelah dua pertandingan.”

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer tidak hanya akan tanpa Aaron Wan-Bissaka dalam laga melawan Villarreal, tapi juga Harry Maguire yang cedera. Luke Shaw juga diragukan usai tertatih-tatih selama akhir pekan, jadi Diogo Dalot, Victor Lindelof, dan Alex Telles bisa mendapatkan kesempatan starter di laga ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO