Riyad Mahrez Pahlawan Man City, Nihil Gol 5 Laga Liga Champions Pertama, Mengamuk 4 Laga Terkini

Gila Bola – Pemain Aljazair Riyad Mahrez mengharumkan nama negaranya saat melesakkan dua gol pada leg kedua pertandingan semi final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, Rabu 5 Mei 2021. Tapi pada satu titik Pep Guardiola pernah sangat frustrasi dengan pemain berusia 30 tahun ini.

Meski mencetak dua gol pada leg kedua semi final Liga Champions, Rabu (5/5), tapi sebenarnya ia pernah membuat frustrasi manajernya dengan gagal mencetak satu pun gol pada laga-laga pertama City sejak penyisihan grup, saat mana sebenarnya pertandingan bersifat lebih mudah.

Namun adrenalin rupanya memainkan peran besar untuk mantan striker Leicester City itu, mengambil alih tanggung jawab setelah Skyblues memasuki tahap yang lebih penting lagi. Perannya mulai terlihat saat ia menyumbangkan satu assist dan menjadi pemain terbaik dalam laga kemenangan 2-0 pada leg kedua 16 besar melawan tim Bundesliga, Borussia Moenchengladbach, 16 Maret 2021 lalu. Sejak saat itu sang pahlawan asal Aljazair ini tidak terhentikan!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pada dua laga babak perempat final melawan Borussia Dortmund, Mahrez menyumbangkan satu assist pada kemenangan leg pertama 2-1 di Etihad pada 6 Maret 2021, sebelum satu gol pada skor 1-2 leg kedua di Signal Iduna Park.

Puncak penampilan Riyad Mahrez terjadi pada tahap paling penting di Liga Champions, dengan City belum pernah lolos sampai ke final sejak terakhir kalinya terjadi tahun 2016 di bawah asuhan Manuel Pellegrini. Dengan bantuan mantan pemain Le Havre itu, Man City menang 1-2 pada leg pertama di Paris, sebelum menang lagi tadi malam di Etihad dengan skor 2-0, agregat 4-1. Hebatnya kedua gol Cityzens pada leg kedua 5 Mei dilesakkan sang pemain Aljazair!

AHABET
AHABET