Robert Lewandowski Kalahkan Cristiano Ronaldo dan Messi Sebagai Top Skorer

Robert Lewandowski Kalahkan Cristiano Ronaldo dan Messi Sebagai Top Skorer

Gilabola.com – Robert Lewandowski untuk sementara waktu sudah kalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai top skorer di fase grup Liga Champions 2018/2019. Penyerang Bayern Munchen itu jelas membuat bangga suporter Jerman.

Robert Lewandowski jadi ungguli Ronaldo dan Messi saat Bayern Munchen main ke markas Ajax Amsterdam di Johan Cruyff ArenA, Kamis (13/12/2018) dini hari tadi. Ia hasilkan 2 gol (babak pertama dan babak kedua) pada laga yang berakhir imbang skor 3-3 tersebut.

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

Dengan tambahan 2 gol itu Robert Lewandowski otomatis jadi pemimpin dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini (8 gol). Sang pemain unggul 2 gol dari Lionel Messi dan 3 gol dari Edin Dzeko serta Dusan Tadic. Cristiano Ronaldo sendiri baru punya 1 gol saja untuk Juventus sejauh ini.

Robert Lewandowski ingin maju terus bersama Bayern Munchen

Sejak musim 2010/2011 silam, hanya ada nama Luiz Adriano yang mampu melakukannya saat ia membuat 9 gol di musim 2014/2015 dan sisanya dikuasai duo Crisitano Ronaldo dan Lionel Messi. Lewandowski juga tajam di Bundesliga dengan 9 gol dari total 13 penampilan. Lewandoski sudah hasilkan 21 gol dari 21 penampilan dalam musim ini.

BACA:  PSG Ikut Cemaskan Perubahan Drastis Manchester United

“Pertandingan yang sangat menyerang tadi. Tapi apa yang sudah kami tampilkan selama pertandingan itu tidak terlalu bagus dan masih perlu ditingkatkan lagi ya. Itu saja jadi kekurangan kami,” ujar Lewandowski dengan sedikit merendah.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Kami seharusnya tadi bisa bermain lebih baik lagi,” pungkasnya mengulangi penekanan pada permainan yang bisa lebih bagus lagi.