Roberto Carlos Sesumbar Liverpool Harusnya Takut Harus Ketemu Real Madrid

Gila Bola – Legenda Real Madrid Roberto Carlos punya keyakinan besar atas kemampuan skuad asuhan Zinedine Zidane untuk bisa mengeliminasi Liverpool di ajang Liga Champions, menegaskan bahwa pihaknya punya para pemain terbaik di dunia.

Ulangan final Liga Champions 2017/2018 bakal tersaji di babak perempat final Liga Champions musim ini, ketika juara Liga Spanyol Real Madrid akan dipertemukan melawan kampiun Liga Inggris Liverpool, yang berhasil memenangi kompetisi ini semusim kemudian usai pertemuan mereka di partai puncak.

Selain kemenangan di partai puncak tersebut, Los Blancos sebelumnya juga pernah mengalahkan The Reds di laga tandang (3-0) dan kandang (1-0) di fase grup musim 2014/2015, dengan Karim Benzema mencetak dua gol di Anfield sebelum mencetak satu-satunya gol kemenangan di Bernabéu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Baik Liverpool maupun Real Madrid tampaknya akan kehilangan gelar domestik mereka musim ini dengan keduanya sama-sama sempat terganggu badai cedera, tapi skuad asuhan Zinedine Zidane masih bisa lebih stabil khususnya berkat para pemain senior seperti trio lini Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro yang terus menampilkan performa konsisten, sementara pemain senior lain seperti Karim Benzema dan Sergio Ramos juga tetap mempertahankan kelasnya.

Ini membuat Roberto Carlos, mantan bek Real Madrid yang kini bekerja di manajemen pemasaran klub, merasa optimis dengan peluang Los Merengues, berbicara kepada Real Madrid TV, “Kami menghadapi tim yang sangat bagus, tapi kami memiliki leg pertama di kandang, berada dalam performa yang baik, dan harus memastikan kemenangan di kandang.”

“Real Madrid memiliki pemain terbaik di dunia. Jika salah satu dari mereka tidak memiliki permainan yang bagus, ada delapan pemain level atas yang menunggu kesempatan mereka untuk bersiar. Ya, kami harus khawatir tentang Liverpool, tetapi mereka harus lebih khawatir untuk menghadapi kami.”