AS Roma Yakin Laga Kontra Porto Bakal Mengubah Musim Ini

Roma Yakin Laga Kontra Porto Bakal Mengubah Musim Ini

AS Roma yakin pertemuan dengan Porto di babak 16 besar Liga Champions bisa ‘mengubah musim’ mereka kali ini. Demikian ungkap gelandang andalan Giallorossi, Lorenzo Pellegrini.

“Porto bukan tim papan atas, tim papan atas Eropa, tapi mereka tetap sebuah tim yang hebat,” tandas Lorenzo Pellegrini kepada Tele Radio Stereo, jelang pertemuan AS Roma dan Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar di Stadio Olimpico, Rabu (13/2).

BACA:  Maurizio Sarri Bantah Didekati AS Roma

“Mereka suka bermain fisik, mereka juga mainkan sepakbola yang bagus, banyak berlari dan tahu apa yang mereka inginkan. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tapi kami ingin melaju dalam kompetisi ini,” tambahnya.

“Setelah tahun lalu kita tahu apa artinya melaju, ditambah lagi itu bisa mengubah musim kita meskipun kami alami banyak kesulitan sejauh ini. Tapi laga melawan Porto nanti akan menjadi pertempuran dengan suporter kami, karena bermain di hadapan suporter kami itu sangat penting artinya bagi kami,” ujar Lorenzo Pellegrini.

BACA:  AS Roma Resmikan Kantor Baru Di Tengah Kota

Tekad Membawa Roma Melaju ke Fase Berikutnya

“Itu (suporter) akan memberi kami dorongan ekstra. Jika lawan kami melihat para suporter tidak mendukung kami, mereka akan mengambil manfaat dari kondisi itu, jadi itu sama sekali tidak boleh terjadi,” tandasnya.

Advertisement
OLE777
OLE777

Ia juga berharap, skuad Giallorossi tetap bersatu, hingga mereka bisa bermain dengan baik dan mantap menatap leg kedua agar bisa melaju ke babak berikutnya.

Gelandang Italia itu kemudian merefleksikan popularitasnya yang baru ditemukan setelah ia mencetak gol saat AS Roma menang 3-1 atas rival sekotanya, Lazio, pada awal musim.

BACA:  Prediksi Frosinone vs AS Roma, Liga Italia 24 Februari 2019

“Semuanya menjadi lebih sederhana sejak derby dan seterusnya,. Tahun 2018 menjadi tahun yang istimewa, saya harus berurusan dengan emosi dan perasaan baru. Tapi saya tidak mencapai apa yang saya inginkan musim lalu, jadi tahun ini saya ingin lebih konsisten,” ungkap Pellegrini.