Ronaldo Cetak Gol Ini Terakhir Kali Laga Knockout Liga Champions di Juventus

Ronaldo Cetak Gol Ini Terakhir Kali Laga Knockout Liga Champions di Juventus

Tahukah Anda, terakhir kali Cristiano Ronaldo main di Allianz Stadium pada babak knockout Liga Champions, ia mencetak gol salto ini. Kita berharap ia mengulanginya malam ini.

Cristiano Ronaldo dan Juventus memperoleh tugas sangat sulit Rabu (13/3) dinihari ini setelah mereka tertinggal 0-2 dari leg pertama di Wanda Metropolitano tiga pekan silam. Mereka butuh tiga gol untuk membalikkan keadaan dan meloloskan Bianconeri ke babak perempat final.

Ronaldo sudah pernah dua kali membawa timnya menjebol gawang Atletico dengan jumlah tiga gol. Jadi tidak mustahil melihat mantan striker Real Madrid itu melakukannya lagi malam ini.

Faktanya, terakhir kali ia bertanding di Allianz Stadium pada babak sistem gugur Liga Champions, ia mencetak gol luar biasa hebat ini dengan seragam Los Blancos. Menyadari sebuah umpan silang lambung datang dari sisi kiri kotak penalti, ia kemudian memutar tubuhnya, melakukan tendangan salto yang mengirim bola secara liar ke gawang Gianluigi Buffon.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kita berharap Cristiano Ronaldo melakukannya lagi malam ini. Bukan ke gawang Juventus tentu saja, tapi ke gawang Atletico.

Juventus turun bertanding pada leg kedua malam ini tanpa peran Alex Sandro yang tengah terkena skorsing. Sementara itu Sami Khedira, Juan Cuadrado dan Douglas Costa semuanya absen akibat cedera. Di kubu seberang, Los Colchoneros kehilangan Diego Costa dan Thomas Partey yang terkena skorsing, sementara Felipe Luis dan Lucas Hernandez cedera.

Starting XI Juventus vs Atletico

Juventus : Szczesny, Cancelo, Chiellini, Bonucci, Spinazzola, Emre Can, Matuidi, Pjanic, Bernardeschi, Ronaldo, Mandzukic.

Atletico : Oblak, Arias, Giménez, Godín, Juanfran, Saúl, Rodrigo, Koke, Lemar, Griezmann, Morata.