Ronaldo Cetak Gol Lagi! Atletico Sudah Pasrah! Skor Agregat 2-2!

Ronaldo Cetak Gol Lagi! Atletico Sudah Pasrah! Skor Agregat 2-2!

Atletico Madrid sudah pasrah final di Wanda Metropolitano lepas dari genggaman setelah skor agregat 2-2 usai Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya, Rabu (13/2) di Allianz Stadium.

Pasukan Diego Simeone sebenarnya sangat menantikan final Liga Champions di depan pendukungnya sendiri, 1 Juni nanti, di Estadio Wanda. Tapi skor sementara agregat adalah 2-2 sampai menjelang akhir babak kedua pertandingan leg kedua 16 besar di kandang Juventus ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kedua gol Juventus malam ini dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo. Pertama, pada menit 27 ia mencetak gol usai menanduk umpan lambung Federico Bernardeschi di tiang jauh. Gol kedua terjadi setelah Ronaldo melepaskan sundulan keras ke gawang Atletico, yang berhasil ditahan Jan Oblak, tapi teknologi mata elang memperlihatkan bola sudah melewati garis gawang. Wasit Bjorn Kuipers asal Belanda mengesahkan gol tadi. Skor 2-0 untuk Bianconeri dan 2-2 agregat.

Jika skor tetap sama setelah 90 menit maka laga akan dilanjutkan dengan extra time 2×15 menit, sebelum adu penalti. Tampaknya Atletico sudah mengantisipasi ini dengan mempersiapkan algojo-algojo mereka pada adu nasib tersebut.

Sudah mendekati menit 82 saat berita ini diunggah dan belum ada gol tambahan. Skor agregat sementara adalah 2-2. Juventus tertinggal 0-2 dari leg pertama di Estadio Wanda Metropolitano tiga minggu lalu. Jika ingin lolos tanpa extra time dan adu penalti maka La Vecchia Signora harus bisa mencetak tiga gol malam ini.