Ronaldo Disanjung Usai Bantu MU Hindari Kekalahan Kontra Atalanta

Eks Atalanta, Alessio Tacchinardi menyebut Cristiano Ronaldo mempunyai racun sehingga bisa membuat perbedaan dalam permainan.

Pada matchday 4 Liga Champions grup F, Manchster United menghadapi Atalanta di Gewiss Stadium pada hari Rabu (3/11) dini hari WIB. Raksasa Liga Inggris pun hanya bisa bermain imbang 2-2. Bahkan hampir menelan kekalahan.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer terhindar dari kekalahan kontra Atalanta setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya di penghujung laga. Raihan satu poin yang didapat Manchester United di Italia membuat mereka masih berada dalam jalur untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, penampilan yang diperlihatkan oleh raksasa Liga Inggris di Bergamo benar-benar sangat mengkhawatirkan. Sebab, jika terus menampilkan permainan seperti itu untuk bersaing memenangkan trofi di musim 2021/22 bakal menjadi sulit.

Alessio Tacchinardi mengaku terkesan dengan penampilan Atalanta yang berani meladeni Manchester United, namun ia lebih terkesan dengan Cristiano Ronaldo karena telah membuat perbedaan dengan menghasilkan momen besar dan bisa mencetak gol.

Berbicara kepada Italian broadcaster Sport Mediaset, Alessio Tacchinardi mengatakan Atalanta asuhan Gasperini merupakan tim sepak bola asal Italia yang bermain Eropa banget. Menurutnya, La Dea berani bermain terbuka dan membuktikannya kontra Manchester United di Liga Champions.

Alessio Tacchinardi yang juga pernah bermain untuk Juventus menyebutkan Atalanta dihukum dengan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, pemain sepak bola berusia 36 tahun asal Portugal seperti punya racun. Pasalnya, tahu betul caranya untuk menghasilkan hasil yang oke buat timnya dalam pertandingan seperti itu. Meski begitu, ia juga menilai La Dea juga layak dipuji.

Sebagai informasi, Manchester United sekarang ini mengemas 7 poin dan memimpin klasemen grup F Liga Champions. Angka tersebut sama seperti Villarreal yang berada di urutan kedua.

Musim ini, Cristiano Ronaldo sudah mengemas 5 gol dalam 4 pertandingan Liga Champions bersama Manchester United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO