Ronaldo Ngamuk Mendadak Dirangkul Fan Juventus

Ronaldo Ngamuk Mendadak Dirangkul Fan Juventus

Gilabola.com – Ronaldo ngamuk mendadak dirangkul fan Juventus di laga Liga Champions lawan kubu Bayer Leverkusen. Sang suporter langsung diciduk keamanan.

Cristiano Ronaldo dilaporkan Goal telah merespon dengan emosi jiwa setelah mendadak dirangkul oleh seorang penggemar di lehernya untuk minta swafoto alias selfie bareng. Insiden itu terjadi setelah Juventus menang skor 2-0 atas Bayer Leverkusen di Liga Champions pada hari Rabu waktu setempat.

Tidak lama setelah pertandingan berakhir di BayArena, sang penggemar nekat masuk ke lapangan dan melewati para aparat keamanan yang berjaga-jaga. Saat CR7 lagi asyik mengobrol dengan Miralem Pjanic, sang fan datang di belakang dengan ponselnya dan mencoba untuk meletakkan lengan di leher sahabat karib Lionel Messi tersebut.

Karuan CR7 kaget dan langsung menjauh dari sang suporter dengan mengatakan, “Apakah Anda sudah gila?”, ujarnya dengan menyenggol kata gila seperti yang ada di kata Gilabola (apakah dirinya merupakan salah satu fans berat situs keren ini? Sepertinya tidak perlu diragukan lagi).

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sang penggemar langsung diringkus keamanan dan gagal mendapatkan foto bareng sang idola. Momen singkat itu menjadi insiden kedua kepada CR7 selama pertandingan. Ya, seorang penggemar yang lain juga sebelumnya ditangkap keamanan di malam hari sebelum laga karena berusaha mendekati sang idola.

Ronaldo tidak biasa menolak pemintaan selfie

Tidak seperti biasanya, CR7 berikan respon penolakan dan emosi. Hal ini menjadi misteri tersendiri yang patut dipecahkan. Misteri.

CR7 masih bisa tersenyum karena di laga tersebut ia mencetak gol di menit ke-75. Gol Juventus lainnya dihasilkan oleh Gonzalo Higuain di menit ke-90+2.

Juventus jadi memuncaki klasemen sementara Grup D dengan bekal 16 poin. Dibawah mereka ada Atletico Madrid dengan 10 poin. Menyusul setelahnya ada Bayer Leverkusen dengan 6 poin dan palng buncit ada Lokomotiv Moskow dengan bekal 3 poin.

Sementara itu setelah memuncaki grup Liga Champions mereka, Juventus kini bisa menghadapi Real Madrid, Tottenham Hotspur, Borussia Dortmund, Lyon atau Chelsea di babak 16 besar. Jelas bukan lawan-lawan yang ringan untuk dihadapi.