Ronaldo Sangat Bersemangat Jelang Lawan Atalanta

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo senang bisa kembali ke Italia dan ia tegaskan siap menghadapi Atalanta di laga lanjutan grup F Liga Champions.

Setelah berhasil membantu Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur di Liga Inggris, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer akan bertemu Atalanta di Gewiss Stadium pada matchday 4 Liga Champions hari Rabu (3/11) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, Gian Piero Gasperini selaku juru taktik Atalanta mengungkapkan bahwa ia sangat merindukan Cristiano Ronaldo di Serie A. Seperti diketahui, sebelum kembali ke Old Trafford pemain timnas sepak bola Portugal bermain untuk Juventus selama tiga tahun dengan memenangkan 2 gelar juara Liga Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini pemain sepak bola berusia 36 tahun akan kembali ke Italia bersama raksasa Liga Inggris untuk menghadapi Atalanta dalam lanjutan Liga Champions dan ia tegaskan tidak akan melupakan Italia.

Menulis di akun Instragram, Cristiano Ronaldo menyebutkan Italia sangat spesial untuknya. Pasalnya, ia bersama keluarganya mendapatkan sambutan yang sangat hangat dan akan selalu ada di dalam hatinya.

Tapi, ia meminta rekan satu timnya di Manchester United agar mewaspadai Atalanta. Sebab, ketika bermain di Bergamo tidak akan pernah mudah dari pengalamannya. Namun, ia tegaskan bakal berusaha memberikan yang terbaik demi MU tetap bisa berada di posisi pertama klasemen grup F Liga Champions.

Dan Cristiano Ronaldo mengakhirinya dengan mengharapkan agar rekan satu timnya di Manchester United agar bisa memberikan segalanya bermain di Liga Champions.

Sebagai informasi, raksasa Liga Inggris sekarang ini mengemas 6 poin dan posisinya belum sepenuhnya aman untuk lolos. Sebab, Villarreal, Atalanta, dan Young Boys juga masih miliki peluang untuk keluar dari fase grup.

Di Liga Champions musim ini, Ronaldo tercatat telah bermain dalam 3 laga dan mencetak 3 gol. 2 di antaranya bermain 90 menit penuh.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO