Ronaldo Sekali Lagi Pamerkan Kebaikan Hatinya, Pernahkah Messi Begini?

Ronaldo Sekali Lagi Pamerkan Kebaikan Hatinya, Pernahkah Messi Begini?

Adegan paling viral dari Cristiano Ronaldo saat laga Ajax Amsterdam vs Juventus tadi malam justru bukan dari 90 menit permainan Liga Champions itu, tapi dari sebelumnya. Lihat.

Bintang Portugal Cristiano Ronaldo sekali lagi memamerkan kebaikan hatinya seperti terlihat saat kedua tim berbaris dengan mascot bolanya masing-masing, sebelum laga leg pertama perempat final Liga Champions antara Ajax vs Juventus, tadi malam di Amsterdam Arena.

Mascot yang berdiri di depan Leonardo Bonucci tak bisa menahan keinginannya untuk menatap Ronaldo yang berdiri di sampingnya, sedikit ke belakang. Dan mantan striker Real Madrid itu tersenyum sembari menepuk-nepuk belakang kepalanya. Reaksi si anak yang tersenyum lebar kemudian adalah priceless. Senyumnya mewakili segalanya. Lihat sendiri video yang viral ini dan sudah tembus 2,4 juta views.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ronaldo menyumbangkan satu gol pada leg pertama perempat final Liga Champions di kandang Ajax, Kamis (11/4) dinihari melalui sundulan kepala mautnya, sudah persis seperti header yang dilakukan mantan striker Manchester United, Robin van Persie, saat membela Belanda menghadapi Spanyol pada Piala Dunia 2014.

Bandingkan dengan adegan ketika Van Persie membobol gawang Spanyol di Piala Dunia 2014.

Dengan hasil 1-1 pada leg pertama, Juventus memiliki keunggulan gol tandang menjelang leg kedua perempat final Liga Champions, minggu depan, di Turin.